Ini Cara Wuling Percepat Elektrifikasi di Indonesia

Otoloka.id- Setelah menampilkan eksterior mobil listrik Wuling berplatform Global Small Electric Vehicle (GSEV) pada 1 Juni lalu di Laguna Atrium Central Park, Jakarta, produsen asal China tersebut langsung meneruskan pengenalan elektrifikasi melalui beragam aktivitas interaktif.

“Wuling telah menampilkan kendaraan listrik berbasis GSEV di berbagai ajang pameran otomotif di Tanah Air sejak tahun 2018 sebagai bentuk kesiapan Wuling dalam memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia dan dalam waktu dekat kami akan mewujudkannya,” ujar Dian Asmahani Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Dalam kegiatan pre-launch mobil listrik Wuling yang akan dipasarkan di Indonesia tahun ini, terdapat 5 unit Wuling EV dengan pengaplikasikan pilihan menarik, yang pastinya membuat pengunjung terpesona dan mengabadikannya melalui sosial media. Apalagi, ada mobil listrik Wuling yang akan digunakan saat pertemuan G20 di Bali, lho.

Ngomong-ngomong soal sosial media, Wuling mengakomodir melalui aktivitas seru berupa Snap & Win. Untuk mengikutinya, pengunjung dapat berfoto bersama dengan mobil listrik Wuling lalu mempostingnya di Instagram atau TikTok. Konten publikasi terbaik, berkesempatan memenangkan hadiah dengan total 10 juta rupiah.  

Selain aktifitas Snap & Win, ada juga What They Say, di mana pengunjung berpartisipasi dengan menuliskan pendapatnya tentang Wuling EV yang ditampilkan selama pameran berlangsung hingga 5 Juni 2022. Caranya, dengan melakukan scan barcode saat acara berlangsung, ataupun dengan mengakses wuling.id/wulingev.

Bagi yang doyan menggambar, ada juga aktivitas Sketch Your Own GSEV di mana pengunjung harus mengikuti sosial media Wuling untuk mengunduh file sketsa. Jika sudah berkreasi, peserta lomba dapat mengupload kembali ke website resmi Wuling. Khusus sketsa, periodenya berlangsung pada 31 Maret hingga 31 Juli 2022.

“Mari datang dan kunjungi Wuling Motors: Electrify Your World di Central Park, Jakarta. Saksikan secara langsung tampilan dari eksterior Wuling EV yang akan hadir di pasar Indonesia. Ikuti juga ragam kegiatan seru bersama Wuling EV di sini,” tambah Dian Asmahani.

Pameran mobil listrik Wuling masih berlangsung hingga hari Minggu, jangan sia-siakan kesempatan yang ada, siapa tau kamu pemenangnya. 

  • 0
  • Share
EKOSejak tahun 2012, Eko bekerja sebagai jurnalis di media remaja. Karena menggemari otomotif, Eko dipercaya untuk mengisi rubrik otomotif di media remaja tersebut. Dan hal itu berlanjut saat ia bekerja di media otomotif lain, sampai ia sekarang bergabung di Otoloka.id
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!