• Home>
  • Berita>
  • Inilah Deretan Motor Honda yang Laris di GIIAS 2021
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

Inilah Deretan Motor Honda yang Laris di GIIAS 2021

Ismet
26 Nov 2021, 14:48
  • Dilihat 4639
  • Suka 0

Otoloka.id- Belum lama meluncur, Honda CB150X berhasil memikat pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 beberapa waktu lalu. Motor bergenre sport adventure tersebut mencatatkan penjualan sebanyak 59 unit selama GIIAS yang berlangsung 11-21 November 2021.

Sebagai informasi, selama pameran tersebut, PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil mengukuhkan total penjualan sepeda motor Honda sebanyak 1.058 unit. Selain New CB150X yang laris manis, model CRF150L juga mengukuhkan penjualan sebesar 21 unit, ditemani motor sport premium Honda Monkey yang mengukuhkan penjualan sebesar 22 unit pada gelaran GIIAS 2021.

General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan New CB150X merupakan produk yang sangat dinantikan oleh para pencinta tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat untuk berpetualang menjelajahi keindahan alam Indonesia.

Baca juga : Honda Buka Segmen Baru dengan Meluncurkan CB150X, Harga Rp 30 Jutaan!

“Selama pameran GIIAS 2021, New CB150X menjadi pusat perhatian pengunjung booth Honda. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pengunjung yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai teman beraktivitas berkendara, termasuk New CB150X yang merupakan produk motor sport adventure pertama di Indonesia. Kami akan berupaya selalu menghadirkan sepeda motor sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen dengan dukungan layanan purna jual terbaik di Tanah Air,“ ujar Didi Kwok.

Big Bike Honda Terjual 32 Unit Selama GIIAS 2021

Sepeda motor Honda lainnya juga laris dicari para pengunjung selama gelaran pameran GIIAS 2021 berlangsung. Jajaran motor Big Bike Honda terjual sebanyak 32 unit dengan penjualan terlaris yakni Honda CB500X sebesar 19 unit dan Honda Gold Wing yang dijual seharga Rp1,1 miliar pun terjual 1 unit.

Baca juga : 4 Kekurangan Honda PCX 160, Jangan Asal Pilih

Di segmen lainnya, jajaran motor skutik Honda terus menjadi primadona dengan catatan penjualan sebesar 894 unit. Honda PCX yang mengusung kapasitas mesin 160cc memberikan kontribusi sebesar 25% melalui penjualan sebesar 225 unit. 

Selain Honda PCX, Honda Scoopy terjual sebanyak 218 unit serta Honda BeAT sebanyak 179 unit. Sementara itu, motor bebek Honda terjual sebanyak 16 unit.

Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

    Komentar

    Kirimkan

      Rekomendasi Populer

      Rekomendasi Motor

      Rekomendasi Populer

      Rekomendasi Motor

      OTOLOKA Toolkit

      Memberikan Anda layanan kalkukasi kredit, perawatan, konsumsi bahan bakar dan asuransi kendaraan

      Orang Lain Juga Melihat

      Otoloka menyediakan Isuzu Traga informasi model Mobil Indonesia terbaru, termasuk pemotretan fotografer profesional, banyak adegan latar belakang dari berbagai sudut, membantu Anda memahami berbagai informasi tentang mobil ini secara visual. Tidak hanya itu, masih ada layanan pemilihan mobil yang mendukung, konten yang bagus, harga spesial yang membantu Anda untuk membeli mobil impian.