OTOLOKALogo
Cari
Tips: CTRL+D Bookmark website
twitter
facebook
instagram
Masuk
  • Home>
  • Berita>
  • Jaguar E-Pace 2021 Hadir dengan Beberapa Penyegaran Eksterior dan Interior, Apa Saja?
  • Konten
  • Kendaraan Terkait
  • Rekomendasi
  • Komentar

Jaguar E-Pace 2021 Hadir dengan Beberapa Penyegaran Eksterior dan Interior, Apa Saja?

Dilihat 2019
Eza Fadil
29 Okt 2020, 08:02
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
  • Suka 0

Jaguar E-Pace 2021

Otoloka.id - Jaguar E-Pace telah mendapatkan penyegaran untuk model tahun 2021, tiga tahun setelah pemutaran perdana globalnya saat memasuki segmen yang didominasi oleh Audi Q3 dan BMW X1 ketika tiba pada tahun 2017. Apa saja penyegaran dari Jaguar E-Pace 2021 ini? Berikut ini uraiannya.

Bagian Eksterior Jaguar E-Pace 2021

Penyegaran E-Pace model 2021 ini pada bagian depannya dengan desain yang direvisi untuk intake yang lebih rendah yang sekarang menggabungkan elemen pisau dan desain kisi jala baru mendapatkan detail berlian dan sentuhan akhir Chrome Noble, bersama dengan ventilasi spatbor samping baru yang menampilkan lambang Leaper marque.

Di bagian belakang, bagian bawah bumper belakang didesain dengan mesh insert baru yang berada di antara saluran keluar knalpot, yang merupakan standar pada varian bensin empat silinder. Semua varian powertrain lainnya dikenali di sini dengan trim blade horizontal baru yang ramping. Ini digabungkan dengan semua lampu depan LED baru dengan tanda lampu siang hari 'double-J', dan yang secara opsional tersedia dengan teknologi LED Pixel yang menawarkan resolusi dan kecerahan yang lebih baik, kata Jaguar.

Eksterior Jaguar E-Pace 2021

Varian S mendapatkan set lampu depan LED dasar, sedangkan varian SE dan HSE menerima item LED Premium dengan bantuan sinar tinggi otomatis. Lampu belakang terus menampilkan grafis bercahaya 'chicane' khas merek tersebut. Indikator 'animasi arah' belakang ada pada varian S, SE dan HSE, sedangkan indikator arah animasi depan dipasang pada varian SE dan HSE.

Mesin Jaguar E-Pace 2021

Jajaran powertrain untuk 2021 E-Pace terdiri dari lima bensin dan tiga mesin diesel, di mana empat bensin dan dua mesin diesel adalah hibrida ringan. Powertrain bensin utama adalah mesin turbo tiga silinder 1.5 liter hybrid plug-in yang dipadukan dengan penggerak otomatis delapan kecepatan dan penggerak semua roda, menggabungkan unit bensin pembakaran internal Ingenium 200 PS / 280 Nm dengan starter terintegrasi sabuk- generator dan motor penggerak listrik yang dipasang di gandar belakang 109 PS / 260 Nm.

Dengan bekal mesin tersebut, P300e PHEV E-Pace dapat melaju 0-100 km / jam dalam 6,5 detik, sementara emisi dinilai pada gabungan 44 g / km dan konsumsi bahan bakar 2,0 l / 100 km digabungkan pada siklus WLTP. Motor penggerak elektrik ini didukung oleh paket baterai lithium-ion 15 kWh yang terletak di bawah lantai bagasi, dan dapat menyediakan jarak berkendara elektrik hingga 55 km.

Mesin Jaguar E-Pace 2021

Pengisian daya dilakukan melalui pengisi daya terpasang 7 kW dengan konverter DC / DC terintegrasi, di mana Mode 3 (Tipe 2) akan mengisi daya baterai hingga 80% dari kosong sama sekali dalam perkiraan satu jam 24 menit. Pengisian cepat pada kecepatan 32 kW lebih besar akan mengisi baterai dengan ukuran 0-80% yang sama dalam 30 menit, kata Jaguar.

Ini digabungkan dalam line-up powertrain E-Pace 2021 dengan mesin bensin hybrid ringan turbo 1,5 liter 1,5 liter berkapasitas 160 PS, menggerakkan roda depan melalui transmisi otomatis delapan kecepatan dan mampu melaju 0-100 km / jam dalam 10,3 km. detik. Jajaran bensin pembakaran internal diwakili oleh bensin 2.0 liter inline-four Ingenium, tersedia dalam tiga tingkat keluaran.

Versi dasar 200 PS / 320 Nm melakukan sprint 0-100 km / jam dalam 8,5 detik, sedangkan versi 249 PS / 365 Nm melakukannya dalam 7,5 detik. Paling ampuh dari lini ini adalah varian 300 PS / 400 Nm yang masuk ke E-Pace 300 Sport, yang dinilai mampu melakukan sprint 0-100 km / jam dalam 6,9 detik. Varian bensin 300 Sport mendapatkan Active Driveline AWD, yang, selain kemampuan driveline AWD standar untuk menghasilkan antara dua gandar, mendapatkan dua kopling pelat basah yang dikontrol secara elektronik yang dapat mengirim 100% penggerak gandar belakang ke kedua roda 100 milidetik.

Varian ini dapat dikenali dari velg 20-inch lima-spoke berbentuk berlian dengan aksen hitam, paket eksterior hitam dan ketersediaan palet warna eksterior 2021 E-Pace yang lengkap. Di dalam, fitur sistem suara 14-speaker Meridian Audio, sementara headlining Suedecloth Ebony dan jok R-Dynamic Taurus Sport yang dipangkas dalam warna Ebony, Cloud atau Deep Garnet menyapa penumpang E-Pace 300 Sport.

Baca Juga: Ini Dia Jaguar XE Dengan Mesin MHEV Baru

Rentang diesel hybrid ringan dimulai dengan diesel Ingenium 2.0 liter inline-four dalam bentuk 163 PS / 380 Nm, yang mampu melaju 0-100 km / jam dalam 9,8 detik, dengan konsumsi bahan bakar 6,4 l / 100 km dan emisi CO2. 167 g / km. Versi 204 PS / 430 Nm melakukan 0-100 km / jam dalam 8,4 detik, dengan konsumsi bahan bakar juga dinilai pada 6,4 l / 100 km dan emisi CO2 169 g / km.

Ini bergabung dengan turbodiesel 2.0 liter dengan torsi 163 PS dan 380 Nm tanpa elektrifikasi, dipasangkan dengan gearbox manual enam kecepatan dan FWD. Semua powertrain hybrid ringan - bensin dan diesel - dipadukan dengan gearbox otomatis sembilan kecepatan dan penggerak semua roda.

Bagian Interior Jaguar E-Pace 2021

Di bagian interior, pengemudi akan mendapatkan layar driver interaktif HD 12,3 inci yang dapat dikonfigurasi untuk menampilkan navigasi belokan demi belokan, media, daftar kontak serta instrumentasi kendaraan. Drive Selector yang baru mengikuti unit di F-Pace 2021, dan juga menampilkan bagian atas dengan jahitan 'bola kriket' dengan bagian bawah yang terbuat dari logam. Area penyimpanan yang lebih besar di depan menampung pengisi daya perangkat wireles 15 watt.

Interior Jaguar E-Pace 2021

Seperti saudara kandungnya yang lebih besar, F-Pace 2021, sisi infotainment memiliki layar sentuh melengkung 11,4 inci yang tiga kali lebih terang dan 48% lebih besar dari layar sebelumnya. Struktur menu yang disederhanakan memungkinkan akses atau tampilan hingga 90% tugas umum dari layar beranda dalam dua ketukan atau kurang, ujar Jaguar.

Interior selanjutnya, E-Pace 2021 mendapatkan ClearSight Interior Rear View Mirror, di mana umpan kamera tampak belakang sudut lebar disalurkan ke kaca spion interior tanpa bingkai dalam definisi tinggi, menawarkan pengemudi pandangan ke belakang tanpa hambatan. Perlengkapan interior pada 2021 E-Pace juga mencakup ionisasi udara kabin, dengan filtrasi partikulat PM2.5 yang diaktifkan dengan menekan tombol 'Purify' di kabin.

Baca juga: Inilah Gaya Interior Terbaru Jaguar F Pace 2021  

Visibilitas pengemudi juga ditambah dengan pengaturan kamera surround, di mana pilihan pengaturan mencakup Tampilan Persimpangan, Tampilan Perspektif 3D, dan Tampilan Rencana ClearSight. Drive Condition Monitor juga membantu menentukan apakah pengemudi mengantuk dan harus berhenti untuk istirahat, menggambar titik data dari input kemudi dan pedal untuk mendeteksi kurangnya perhatian dari kelelahan.

Harga Jaguar E-Pace 2021

Jaguar E-Pace 2021 tersedia untuk dipesan secara online di Inggris Raya, dengan harga mulai dari GBP32.575 (1,1 milyar). Di Malaysia, iterasi pra-pembaruan terkini dari E-Pace dijual dalam bentuk P200 AWD di 1,4 Milyar tidak termasuk pajak jalan raya dan asuransi.

  • Suka 0
  • Laporkan
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!
Kendaraan Terkait
Rekomendasi
    Komentar
    Kirimkan

      Kendaraan Terbaru

      • Mobil
      • Motor
      Berita Terpopuler
      kredit
      Kalkulator Kredit
      *Tipe
      Mobil Baru
      Mobil Bekas
      *Harga Kendaraan
      *Jumlah Deposit
      *Suku Bunga(%)
      *Masa Cicilan
      Pilih
      • 1 Tahun
      • 2 Tahun
      • 3 Tahun
      • 4 Tahun
      • 5 Tahun
      • 6 Tahun
      Tips:
        Selanjutnya
        kredit
        Kalkulator Asuransi
        *Kode Plat Nomor Kendaraan
        Pilih
        *Jaminan Pokok
        Comprehensive
        Total Loss Only
        *Tahun Kendaraan
        Pilih
          *Nilai Pasar
          Jaminan Perluasan
          • Angin Topan, Badai, Hujan Es, Banjir, dan atau Tanah Longsor
          • Gempa Bumi, Letusan Gunung Berapi dan Tsunami
          • Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara
          • Terorisme dan Sabotase
          • Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga
          Tips:
            Selanjutnya