Posko Mudik Wuling dan Bengkel Siaga

Otoloka.id – Para pemilik mobil Wuling Almaz, Wuling Confero dan Wuling Cortez tak perlu cemas jika mobil mengalami kendala saat mudik Lebaran 2022. Sebanyak 67 titik layanan servis termasuk beberapa Posko Mudik Wuling yang tersebar di Indonesia akan hadir menemani para pemudik

Enam puluh tujuh layanan servis tersebut terdiri dari 7 Posko Mudik Wuling, 30 Bengkel Siaga 24 jam dengan layanan ERA, serta 30 bengkel yang tetap beroperasi hingga 8 Mei 2022.

Semuanya merupakan wujud dari layanan purnajual  ‘Wuling Siaga Mudik’ dalam rangka menyambut momen mudik Lebaran tahun ini.

“Melalui Wuling Siaga Mudik, kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen Wuling yang melakukan perjalanan mudik. Program ini dilandaskan dengan semangat ‘Drive for a Better Life’ yang dapat meningkatkan kemudahan dan kenyamanan konsumen selama perjalanan dari dan menuju kampung halaman untuk bertemu dengan keluarga," ujar Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Layanan Posko Mudik/Balik Wuling berada di 7 titik yang beroperasi mulai 28 April 2022 hingga 8 Mei 2022.

1. Posko Mudik Wuling berlokasi di Posko Cikampek 57

2. Posko Mudik Palikanci 207

3. Posko Mudik Batang 379

4. Posko Mudik Sragen 519

5. Posko Ngawi 575 (untuk arus balik)

6. Posko Balik Pejagan 260 (untuk arus balik)

7. Posko Balik Cipali 101 (untuk arus balik)

Semua Posko Mudik Wuling dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti area servis, area pemeriksaan gratis, tempat istirahat, takjil & snack gratis, photobooth, serta area hiburan.

Tiga puluh (30) bengkel siaga 24 jam dengan layanan ERA serta 30 bengkel siaga yang beroperasi mulai 08.00 – 17.00. Seluruh bengkel tersebut tetap beroperasi selama masa liburan mulai dari tanggal 1 sampai dengan 8 Mei 2022. Selain itu, Wuling turut menyediakan diskon 20% oli mesin pada 9-31 Mei 2022 yang, berlaku di seluruh diler resmi Wuling di Indonesia, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Maulana mengajak para pemilik mobil Wuling untuk menyambangi Posko Mudik Wuling di sela perjalanan mereka.

“Kami siap menyambut dengan hangat melalui berbagai fasilitas dan layanan lainnya untuk mendukung kenyamanan pelanggan. Kami turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H, mohon maaf lahir dan batin. Selamat mudik dan semoga selamat sampai tujuan untuk bersilaturahmi bersama keluarga," tutup Maulana Hakim.

Pemerintah Republik Indonesia memprediksi sekitar 85,5 juta orang akan melakukan mudik Lebaran 2022. Sekitar 14,3 juta pemudik berangkat dari Jabodetabek. ##  

  • 0
  • Share
Indra PrabowoTidak ada Biodata penulis
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!