Kawasaki KLX 230R 2023 Dipasarkan, Harga Rp 50 Juta

Otoloka.id- Tanpa prosesi peluncuran, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi merilis new Kawasaki KLX 230R 2023, pada 3 Mei 2022. Kawasaki KLX 230R 2023 diklaim memiliki kesan yang berbeda dan pastinya mendengar permintaan dari para pecinta motor trail.

Model baru ini hadir dengan Low Down Seat, atau jok yang didesain rendah dari tipe-tipe sebelumnya. Ini menjadi ciri khas.

Sedangkan warna pada keluaran terbaru ini masih sama, Lime Green dengan nuansa hijau Kawasaki yang selalu stylish dan fresh. Untuk pengiriman kepada para konsumen, new KLX 230R 2023 dijadwalkan akan dimulai pada akhir Mei 2022.

Bagi para penggemar olahraga adventure, motor ini diyakini oleh pihak Kawasaki merupakan motor trail yang tangguh untuk segala medan. Dengan kapasitas mesin 233cc, 1-silinder, ada tiga fitur utama yang ditawarkan motor trail ini, yaitu tenaga yang lebih stabil, rugged chassis dan high-performance capability.

Dari masing-masing fitur yang dimiliki mempunyai kemampuan dan fungsi yang tentunya membuat new Kawasaki KLX 230R 2023 bakal digandrungi banyak pecinta motor trail. Contohnya adalah tenaga yang lebih stabil, membuatnya smooth, reliable and durable atau bisa disebut dengan mesin yang kompak dan ringan memberikan torsi rentang rendah hingga menengah yang mudah dikendarai. Sementara desain two-valve SOHC-nya yang simple namun tangguh, serta perawatan yang mudah membuat motor ini sangat cocok untuk trail riding.

“KMI bangga mengeluarkan motor off-road dengan tampilan low down seat yang tentunya menjadi ciri khas dari Kawasaki KLX 230R 2023. Kami harap bagi para pecinta motor trail riding dapat menikmati tampilan desain yang terbaru ini,” ucap Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI.

Harga Kawasaki KLX 230R 2023 Rp 50.000.000,00. Ini merupakan harga on-the-road  (OTR) Jabodetabekser. ## 

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!