• Home>
  • Berita>
  • Keran Pemesanan All-New Renault Megane E-Tech Dibuka, Cukup Mahar 9 Juta
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

Keran Pemesanan All-New Renault Megane E-Tech Dibuka, Cukup Mahar 9 Juta

EKO
13 May 2022, 15:04

Otoloka.id- Sudah 8 bulan semenjak penampilan prototipe pertama, akhirnya produsen asal Perancis telah Renault membuka keran pemesanan all-new Renault Megane E-Tech untuk pasar Inggris. Caranya, cukup siapkan uang mahar sebesar 500 pound sterling atau sekitar 9 juta rupiah.

Bagi yang bersedia untuk menaruh uang deposit, secara otomatis akan masuk dalam daftar prioritas dengan benefit masuk dalam antrean, mendapat akses ke acara peluncurannya di tahun 2023 mendatang, serta berpeluang untuk uji coba pertama kali all-new Renault Megane E-Tech tersebut.

“Kami sangat gembira dengan kedatangan all-new Renault Megane E-Tech, dan dengan lebih dari 7.000 pelanggan telah menyatakan minatnya, tampaknya kami tidak sendirian,” kata Guillaume Sicard, Country Head & Managing Direktur Renault Inggris.

Sebagai info, all-new Renault Megane E-Tech merupakan model pertama bertenaga listrik yang dibangun di atas platform CMF_EV, dengan bahasa desain ‘sensual tech’ berlogo Nouvel’R. Ditenagai oleh baterai berdaya 60 kWh dengan daya jelajah 450 kilometer. Sebagai standar, model tersebut dibekali pengisi daya bertegangan 130 kW, yang dapat mengisi penuh baterai dengan waktu 30 menit.

Tersedia Dalam Tiga Trim

Renault telah menyediakan tiga trim untuk all-new Megane E-Tech yang dibagi dalam kelengkapan fitur, yaitu Equilibre, Techno, dan Launch Edition sebagai varian tertinggi. Meski begitu, di varian paling bawah sudah memiliki fitur yang cukup lengkap, seperti layar instrumen 12,3 inci, dan layar head unit 9 inci terintegrasi Android Auto.

Pada varian Equilibre, bagian eksteriornya menggunakan velg Oston 18 inci, lampu depan full LED, pemanas pada setir dan kursi baris depan, serta dibekali dengan kamera belakang. Setiap layanan perangkat lunak yang tersedia, dapat diperbaharui secara over-the-air.

Varian dasar ini juga dibekali 26 sistem bantuan pengemudi, seperti distance warning alert, traffic sign recognition, automatic emergency braking with junction assist, cruise control with speed limiter, dan emergency lane keeping assist with oncoming traffic and road-edge detection.

Berada di tengah-tengah, varian Techno mendapat tambahan fitur berupa adaptive cruise control with speed limiter dan lane centring, blind spot recognition dan intervention, serta rear cross traffic alert with rear automatic braking.

Sektor eksteriornya all-new Renault Megane E-Tech trim Techno mendapat velg Soren 20 inci, lampu depan LED adaptif, dan pendaran sein dinamis. Bagian interiornya juga mendapat tambahan berupa pelapis yang terbuat dari bahan daur ulang, dan ambience light yang menyesuaikan mode mengemudi. Peningkatan fitur berupa kontrol dua zona, wiper depan otomatis, pengisi daya smartphone nirkabel juga tersedia

Sementara untuk varian paling atas, yaitu Launch Edition yang dibekali dengan kelengkapan fitur varian di bawahnya, ditambah dengan 9-sepaker besutan Harman Kardon, smart mirror, dan fitur Around View 3D camera system. Velg Enos 20 inci dengan bilah emas F1 juga tampil sebagai penanda. ##

Ikuti media sosial kita:
  • Dilihat 340
  • Suka 0
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

Komentar

Kirimkan

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    OTOLOKA Toolkit

    Simulasi KreditSimulasi Asuransi
    *Tipe mobil
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan(Tahun)
    Silahkan pilih masa cicilan
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Hitung
    Reset
    Dapetin info terbaru otomotif dalam 1 langkah, pastiin push notif aktif ya!