Kia Carens Terbaru Dipastikan Tampil di Jakarta Auto Week 2022

Otoloka.id- Kia Carens dipastikan siap tebar pesona di ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022, yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, 12-20 Maret 2022.

"KIA Carens hadir di Indonesia sebagai tolak ukur terbaru sebuah MPV tujuh penumpang modern dengan tampilan yang sporty, ruang kabin yang lapang serta berbagai fitur berteknologi tinggi,” ujar Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha.

Kehadiran Kia Carens di ajang JAW 2022 ini diharapkan dapat menjadi ajang yang tepat untuk menunjukkan komitmen Kia di Indonesia. Pihak Kia juga berusaha berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk terbaik bagi konsumen mobil Tanah Air.

KIA Carens hadir di Indonesia dengan dua pilihan mesin yaitu Smarstream 1.4 T–GDI berbahan bakar bensin, serta 1.5 CRDi VGT berbahan bakar diesel.

Mesin Smartstream mesin 1.4 liter dengan turbocharger diklaim mampu menghasilkan tenaga 140 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 242 Nm mulai 1.500 rpm hingga 3.200 rpm. Untuk menyempurnakan saat berakselarasi, transmisi DCT dengan 7 percepatan yang mendistribusikan daya ke roda depan.

Sementara pada mesin CRDi, mesin diesel 1.5 liternya juga dilengkapi turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 115 PS pada 4.000 rpm dan torsi puncak 250 Nm pada 1.500 – 2.750 rpm. Mesin ini mendapatkan pilihan transmisi otomatis 6 percepatan yang mendistribusikan daya ke roda depan.

Untuk menjamin kepuasan konsumen, PT Kreta Indo Artha (KIA) juga menawarkan garansi “5 years/unlimited km Warranty” sebagai opsi terbaik bagi konsumen KIA di Indonesia.

Di ajang JAW 2022, selain KIA Carens, PT KIA juga akan menampilkan line up KIA lainnya, seperti: KIA Grand Carnival, KIA Sonet Dynamic, KIA Seltos EXP dan satu produk unggulan KIA untuk masa depan.

Selama acara JAW 2022, Kia memberikan program penjualan yang menarik, mulai dari cashback sebesar Rp 5 juta*) untuk setiap pembelian KIA Seltos EXP, undian “Lucky Dip” untuk setiap pembelian Sonet, Seltos dan Carnival (semua tipe) dengan memiliki kesempatan untuk memenangkan Google Nest, Samsung Galaxy Fit dan E-money Special Edition senilai Rp. 500 ribu, serta mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise menarik dari Kia untuk setiap pembelian semua tipe mobil KIA.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!