All-new Honda HR-V: Harga, Fitur dan Penjualan

Otoloka.id- PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan all-new Honda HR-V 2022 pada Rabu (23/3/2022). HPM menawarkan para pelanggan empat varian Honda HR-V 2022 yang semuanya telah dilengkapi teknologi Honda Sensing.

Hanya berselang dalam waktu sehari setelah diluncurkan, angka Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk all-new Honda HR-V 2022 sudah mencapai 1.265 unit pada tanggal 24 Maret pukul 17.30 WIB.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Angka pemesanan yang tinggi saat ini juga didukung karena mobil ini telah mulai dikirimkan dan dipesan di dealer resmi Honda di seluruh Indonesia. Kami akan terus berusaha untuk memenuhi seluruh permintaan all-new Honda HR-V 2022 dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.”

Sementara tipe yang paling banyak dipesan ialah tipe SE yang ditawarkan ke konsumen dengan harga Rp 399,9 juta.

"Tipe SE paling banyak dipesan, kontribusinya 43 persen. Banyak dipilih karena value for money, apalagi sudah ada Panoramic Glass Roof. Fiturnya sudah sama dengan RS, hanya sedikit perbedaannya," tambah Billy.

Tipe SE diketahui mempunyai spesifikasi mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

Sedangkan untuk varian RS mengusung mesin 1.5L VTEC TURBO yang menghasilkan tenaga 177 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 240 Nm pada 1.700-4.500 rpm.

All-new Honda HR-V 2022 juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, Smart Entry System dan Auto Foldable Door Mirror dengan LED Turning Signal. <Idr>


  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!