Kick Off Aki Massiv Thunder, Hadir dengan Berbagai Penyegaran

Otoloka.id- Sebagai salah satu pemain dalam suku cadang kendaraan, PT Wacana Prima Sentosa yang menjadi pemasar dari aki Massiv Thunder mengambil momen akhir tahun untuk memulai rangkaian perjalanan bisnisnya.

Perjalanan bisnisnya dimulai hari ini, lewat gelaran Kick Off Massiv Thunder yang digelar di Hotel Lumire, Jakarta (8/12). Dalam acara tersebut, aki Massiv Thunder hadir dengan tampilan baru, dengan desain yang lebih segar.

Selain merubah tampilan, Aki Massiv Thunder juga merubah tagline produknya, yang tadinya ‘Power with style’ menjadi ‘Free Your Power’ atau disingkat FYP. Tagline yang disingkat tersebut memang lekat dengan dunia anak muda, yaitu melalui aplikasi tiktok dan instagram.

Memang, singkatan tagline tersebut juga lekat dengan segmentasi pasar aki Massiv Thunder yang juga menyasar kalangan muda.

Baca juga: Jangan Sembarangan, Begini Cara Melepas Aki Mobil Dengan Benar

“Tujuannya memang menyasar anak muda, karena mereka merupakan kalangan yang memiliki keingintahuan tinggi, dan mempelajari setiap benefit dari produk. Apalagi, dengan pendapatan terbatas, mereka akan memilih produk yang terjangkau namun mendapat lebih banyak manfaat,” ungkap Hadi selaku Direktur PT Wacana Prima Sentosa.

Hadir sebagai merk aki selama lebih dari tujuh tahun di Indonesia, membuat Massiv thunder terus melakukan pengembangan produk. 

Ada dua hal yang dilakukan untuk meningkatkan performa aki Massiv Thunder, yaitu membuat aki tersebut memiliki daya starter tingggi (High Cranking Ampere) dan usia pakai yang lebih lama.

Untuk menambah performa daya starter kendaraan, terdapat ubahan pada desain pelat yang menggunakan desain Center Lug. Desain ini memungkinkan distribusi arus listrik di dalam baterai lebih baik dan efektif. Hal ini membuat daya starter lebih tinggi ketimbang sebelumnya Side Lug.

Baca juga: Pasang Kabel Ground Pada Kendaraan, Perlukah?

“Sementara untuk poin usia pakai lebih lama dikarenakan pengembangan seperti penambahan spesial alloy yang meningkatkan ketahanan terhadap korosi. Massiv menambahkan unsur timah putih untuk meningkatkan umur pakai baterai,” tukas Heru Darmawan, Quality Assurance Department Head  PT Trimitra Baterai Prakarsa selaku produsen Massiv Thunder.

Selain menghadirkan tampilan baru, aki Massiv Thunder nantinya juga akan melakukan aktifitas terkait pemasaran bersama dengan beberapa pemuda yang memiliki prestasi sesuai dengan bidangnya. Contohnya seperti Nyimas Bunga Cinta seorang skater profesional, dan Esaa selaku drifter profesional.

“Massiv Thunder dengan tagline Free Your Power memberi semangat baru dalam memilih aki MF di pasar. Semangat Free Your Power bisa menularkan kreativitas tanpa batas dan tetap enerjik dalam beraktivitas,” tukas Eron Edwin Lumban Radja, Marketing Manager PT Wacana Prima Sentosa.

  • 0
  • Share
EKOSejak tahun 2012, Eko bekerja sebagai jurnalis di media remaja. Karena menggemari otomotif, Eko dipercaya untuk mengisi rubrik otomotif di media remaja tersebut. Dan hal itu berlanjut saat ia bekerja di media otomotif lain, sampai ia sekarang bergabung di Otoloka.id
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!