Lexus hadirkan LC 500 Convertible Inspiration Series, Cuma 150 Unit

Otoloka.id- Lexus secara resmi menghadirkan Inspiration Series untuk lini produk Lexus LC 500 lansiran tahun 2022. Sport coupe besutan pabrikan Jepang tersebut, tak hanya memiliki performa mumpuni saja, tetapi juga sangat ekslusif karena hanya terbatas 150 unit.

Inspiration Series menjadikan model ikonik dari Lexus, untuk tampil setingkat lebih ekslusif dengan gabungan estetik. Tak heran kalo model spesial tersebut tampil dengan beberapa peningkatan fitur ketimbang varian standar.

Contohnya dari segi eksterior. Lexus LC 500 Convertible Inspiration Series dilabur dengan warna Iridium Silver dengan ornamen berwarna Black. Model tersebut juga spesial karena menggunakan velg berukuran 21 inci dua warna, yang dibentuk dengan mesin 3D.

Yang manis adalah bagian interiornya, karena menggunakan kelir berwarna Dark Rose dan Black. Lexus menyebut warna interior tersebut “Meditative in-cabin experience” yang memang menyejukkan mata.

Warna interior Dark Rose, tersemat pada sabuk pengaman bagian kursi depan, dan pelapis kursi yang berbahan kulit semi-aniline. Kursi tersebut juga memiliki pemanas di bagian atas yang membuat pengendara makin nyaman.

Untuk membedakan dengan Lexus LC 500 Convertible standar, di konsol tengah terdapat bet yang berisi nomor registrasi dari pembuatan model tersebut. Ada juga aksen di door scuff plate yang bertuliskan “Inspiration Series”.

Karena convertible alias atapnya dapat dibuka dan ditutup, model edisi terbatas tersebut juga menggunakan atap soft top berwarna Dark Rose. Senada dengan warna di bagian interiornya yang tak akan ditemukan pada LC 500 Convertible versi standar.

Di dalam kabin, terdapat sistem hiburan berupa audio besutan Mark Levinson dengan jumlah sepaker Surround Sound sebanyak 13 buah. Ada juga sistem head up display untuk memudahkan visibilitas.

Selain untuk memudahkan dalam visibilitas, head-up display tersebut juga memiliki fungsi untuk menampikan fitur-fitur yang dikandung, seperti status Dynamic Radar Cruise Control, Pre-Collision System, Lane Keep Assist/Lane Departure Alert, serta Clearance Sonar.

Lexus LC 500 Convertible Inspiration Series, akan disokong oleh mesin 5.0 liter konfigurasi V8 yang memiliki tenaga puncak sebesar 471 daya kuda. Untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam, hanya membutuhkan waktu 4,6 detik saja.

Untuk memiliki model terbatas ini, cukup menyiapkan dana sekitar 116.655 Dollar Amerika, atau setara 1,6 miliar rupiah. Pengiriman mobil edisi khusus tersebut akan direncanakan pada bulan Juni 2022. <IDR>

  • 0
  • Share
EKOSejak tahun 2012, Eko bekerja sebagai jurnalis di media remaja. Karena menggemari otomotif, Eko dipercaya untuk mengisi rubrik otomotif di media remaja tersebut. Dan hal itu berlanjut saat ia bekerja di media otomotif lain, sampai ia sekarang bergabung di Otoloka.id
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!