• Home>
  • Berita>
  • “Life Adventure” jadi Branding Baru Mitsubishi Indonesia
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

“Life Adventure” jadi Branding Baru Mitsubishi Indonesia

EKO
2022-03-23 12:16:06

Otoloka.id- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan konsep branding terbarunya yaitu “Life Adventure” pada Selasa, 22 Maret 2022. Branding tersebut sebagai landasan produsen asal Jepang tersebut menjalankan bisnisnya di Indonesia.

Konsep “Life Adventure” yang disiarkan secara virtual ini hadir untuk mendukung masyarakat Indonesia dalam menjalani hidupnya untuk menghadapi tantangan, mengejar impian, dan menikmati perjalanan hidup itu sendiri bersama Mitsubishi.

Sebenarnya, konsep baru Mitsubishi Indonesia ini akan dihadirkan tepat saat produsen otomotif tersebut genap berusia 50 tahun, yang jatuh pada tahun 2020. Sayangnya, pandemi Covid-19 hadir, dan perayaan tersebut harus ditunda.

“Covid-19 hadir pada tahun 2020, saat Mitsubishi merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia. Kami sangat berharap bahwa pelanggan, kolega, dan mitra kami serta keluarga yang berharga akan bertahan dari situasi sulit ini dan secara bersamaan mengingatkan kami tentang kehidupan kami.” Ungkap Naoya Nakamura, selaku President Director MMKSI.

Meski tertunda, namun konsep “Life Adventure” tetap relevan dengan masyarakat Indonesia. Mengingat, banyak juga cerita dan petualangan baru dalam hidup yang harus dihadapi di masa sulit selama pandemi.

“Pada saat itu, kami kembali menyadari bahwa dalam lingkungan apa pun, terdapat petualangan indah pada kehidupan sehari-hari setiap orang, dan merupakan kesenangan hidup yang nyata untuk menikmatinya dan bergerak maju sambil mendapatkan rasa kepuasan.” Paparnya lebih lanjut.  

Nakamura menambahkan, bahwa “Kami bangga bahwa kami telah berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia dan terwujudnya kehidupan masyarakat yang makmur selama 50 tahun.”

Perjalanan Mitsubishi di Indonesia selama 50 tahun, tak lain karena kuatnya brand image Mitsubishi di Indonesia. Hal ini penting, lantaran dapat membangun sebuah kedekatan emosional antara konsumen dengan produsen itu sendiri.

Jika kedekatan emosional antara brand dengan konsumen makin erat, akan memberikan keuntungan berupa makin kuatnya brand image Mitsubishi di masyarakat Indonesia. Hal ini akan memacu semangat Mitsubishi untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik.

“Dan kami berjanji untuk menjadi merek yang dapat berkontribusi pada kebahagiaan dan kualitas hidup yang lebih kaya kedepan bagi pelanggan, kolega, mitra, dan keluarganya dengan mendukung petualangan hidup setiap orang Indonesia,” tutup Naoya Nakamura. <IDR>

Ikuti media sosial kita:
  • Dilihat 1892
  • Suka 0
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

    Rekomendasi

      Komentar

      Kirimkan

        Rekomendasi Populer

        Rekomendasi Mobil

        Rekomendasi Populer

        Rekomendasi Mobil

        OTOLOKA Toolkit

        Simulasi KreditSimulasi Asuransi
        *Tipe mobil
        Mobil Baru
        Mobil Bekas
        *Harga Kendaraan
        *Jumlah Deposit
        *Suku Bunga(%)
        *Masa Cicilan(Tahun)
        Silahkan pilih masa cicilan
        • 1 Tahun
        • 2 Tahun
        • 3 Tahun
        • 4 Tahun
        • 5 Tahun
        • 6 Tahun
        Hitung
        Reset