Makin Agresif, Hyundai Resmikan 5 Dealer Dalam Seminggu

Otoloka.id- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) semakin memperluas jaringannya di wilayah Jabodetabek. Langkah itu dibuktikan pekan lalu dengan membuka lima (5) showroom sekaligus, yakni Hyundai City Store Supermall Karawaci, Hyundai City Store AEON Mall Sentul, Hyundai City Store AEON Mall Jakarta Garden City, Hyundai Mampang dan Hyundai Pondok Gede.

“Kami sangat mengapresiasi komitmen dari mitra kami untuk bersama-sama memaksimalkan pengalaman pelanggan saat menemukan mobil Hyundai yang sesuai dengan kebutuhannya,” ujar SungJong Ha, President Director PT HMID dalam keterangan resminya.

Hyundai City Store Supermall Karawaci berlokasi di Supermall Karawaci, Lower Ground, Unit 48 dan dioperasikan di bawah naungan PT Gowa Modern Motor. Hyundai City Store ini menyediakan area hiburan dan dapat menampung hingga 3 unit display.

Sementara itu, untuk memaksimalkan pelayanan di wilayah Bogor, ada Hyundai City Store AEON Mall Sentul City yang berlokasi di AEON Mall Sentul City, Lantai Dasar, Unit 56. Dealer Hyundai ini dikelola oleh PT Sinar Inti Primajaya Perkasa yang telah dilengkapi dengan coffee shop serta 2 fasilitas pengisian mobil listrik.

Lalu, Hyundai City Store AEON Mall Jakarta Garden City yang berlokasi di AEON Mall Jakarta Garden City, Unit 2-02 beroperasi di bawah manajemen PT Arjuna Cemerlang Motors. Showroom ini menampilkan 4 unit display agar pelanggan dapat mengeksplorasi berbagai pilihan produk Hyundai.

Selanjutnya, Hyundai Mampang berlokasi di Jalan Warung Buncit Raya No.203, Kalibata, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Beroperasi di bawah naungan PT Andalan Auto Prima, dealer ini dilengkapi fasilitas pengisian daya untuk mobil listrik dan lima working bay untuk menawarkan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Terakhir, ada Hyundai Pondok Gede berlokasi di Jl. Raya Jati Makmur No.2 Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. PT Auto Maju Sentosa sebagai mitra HMID menampilkan 5 unit mobil Hyundai dan didukung oleh teknisi profesional yang telah tersertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia.

“Hyundai berusaha menjadi mitra terbaik bagi pelanggan, terlebih untuk aktivitas berkendara sehari-hari yang menyenangkan. Dengan lokasi-lokasi yang strategis dari showroom tersebut, Hyundai ingin memberikan kenyamanan lebih bagi para pelanggan. Kami ingin memudahkan akses bagi para pelanggan untuk pilihan produk Hyundai yang ada di dealer maupun Hyundai City Store.” tambah SungJong Ha.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!