Mau Nonton MotoGP Mandalika Gratis? DAM Ajak Komunitas Honda Adu Kreativitas

Otoloka.id- Dalam rangka menyambut gelaran MotoGP 2022 di Mandalika yang berlangsung pada 18-20 Maret mendatang, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Aktivitas Digital bertajuk “Video Review Honda Competition”.

Konsumen ditantang menjadi peserta untuk membuat video se-kreatif mungkin mengenai Review Produk Honda yang sudah ditentukan untuk mendapatkann Golden Ticket. Untuk pilihannya, ada produk Honda terbaru yang harus direview, pilih salah satu antara Honda CB150X atau All New Honda Vario 160.

Konsumen yang berani menjadi peserta ditantang untuk membuat karya video berdurasi minimal 3 menit melalui kemasan yang menarik dan kreatif dengan mengulas dan mengupas mengenai produk terbaru dari Honda. Kompetisi ini pun digelar khusus untuk seluruh member anggota dari Honda Community.

Untuk konten video pun tidak diperbolehkan berisi video review yang mengandung unsur sara, ras, hingga merendahkan pihak lain. Ketentuan wajibnya, konsumen harus mengupload video review yang dibuat melalui sosial media Instagram milik pribadi dengan caption bebas namun wajib mencantumkan hastag yang sudah ditentukan, serta mention & follow @AlwaysHonda, @HondaCommunity, dan @IkatanMotorHondaJawaBarat.

Informasi lebih lengkap tentang persyaratan Video Review Honda Competition ini dapat dilihat langsung di akun instagram @AlwaysHonda. Masa berlaku kompetisi ini dimulai dari tanggal 27 Februari hingga 5 Maret 2022. Sedangkan untuk pengumuman pemenang Golden Ticket MotoGP 2022 Mandalika akan diumumkan pada tanggal 7 Maret 2022.

“Para pemenang kompetisi ini berkesempatan untuk mendukung dan menyaksikan secara langsung penampilan dua pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Pol Espargaro di Mandalika International Street Circuit,” ujar Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Bakal ada 4 pemenang terbaik yang berhak mendapatkan Tiket MotoGP Grand Stand. Tak hanya nonton MotoGP, pemenang pun bisa mengeksplore Destinasi Wisata Lombok, Akomodasi selama perjalanan touring 11 Hari, dan pembekalan Safety Riding sebelum perjalanan.

Penilaian kompetisi ini berdasarkan originalitas video, kualitas video, kesesuaian konten video dengan tema yang dipilih dan juga nilai dari sisi cara menyampaikan materi. Nama pemenang pun berdasarkan mutlak keputusan dari dewan juri dan tidak dapat diganggu gugat.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!