Mazda Lebaran Campaign Tawarkan Promo Servis dan Suku Cadang di Bengkel Resmi

Otoloka.id- Setelah dua tahun berlalu, akhirnya pemerintah memberikan masyarakat izin untuk mudik ke kampung halaman dalam rangka merayakan momen Lebaran atau Idul Fitri. Sebelumnya, dua kali berturut-turut mudik dilarang akibat pandemi Covid-19. “Mazda Lebaran Campaign” pun digelar kembali.

Mazda Indonesia menggelar program tersebut untuk memberikan pengawalan kepada konsumen setia yang hendak pulang kampong. Pihak Mazda menyebutkan bahwa program ini didedikasikan untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik, serta apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen Mazda di Indonesia selama ini.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) untuk Mazda di Indonesia, menawarkan serangkaian promo program servis menarik untuk para pelanggan Mazda dalam rangka Mazda Lebaran Campaign 2022.

“Serangkaian program ini kami jalankan selama bulan Ramadhan untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Mazda”, ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.

Program ini berlaku mulai dari 4 April hingga 8 Mei 2022 mendatang. Seluruh konsumen setia Mazda berhak mendapatkan promo perawatan khusus di dealer resmi Mazda di seluruh Indonesia

Berikut Promo Perawatan Mazda *:

1. Gratis 1 liter Mazda Genuine Oil
2. Gratis pemberian disinfektan setelah service dan untuk dibawa pulang pelanggan
3. Gratis tambahan 8 item service check
4. Diskon jasa 10 %
5. Diskon untuk selected maintenance part sampai dengan 40%
6. Cashback untuk pembelian aki sebesar Rp.200.000,-

*syarat dan ketentuan berlaku


  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!