Mazda Service Campaign 2021, Manjakan Konsumen untuk Menghadapi Musim Hujan

Otoloka.id- Mazda Indonesia menggelar program Mazda Service Campaign 2021 yang berlaku mulai 1 November 2021. Disebutkan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai agen pemegang merek Mazda di Indonesia, bahwa program ini digelar agar pengguna Mazda bisa mempersiapkan kendaraannya dalam menghadapi musim hujan di penghujung tahun ini.

Para pengguna mobil Mazda yang memanfaatkan program ini dapat memperoleh berbagai keuntungan yang ditawarkan, mulai dari gratis 1 liter Mazda Genuine Oil untuk setiap penggantian oli; gratis Oil Filter untuk engine flush treatment; diskon jasa; potongan harga untuk aksesoris hingga 75% serta potongan harga hingga 40% untuk genuine parts dan materials.

“Program Service Campaign ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk memberikan jaminan ketenangan bagi para pemilik mobil Mazda dalam menghadapi kondisi cuaca di penghujung tahun ini. Untuk itu kami mengajak pelanggan untuk datang ke Dealer Resmi Mazda agar bisa kami pastikan kendaran Mazda pelanggan berada dalam kondisi prima saat akan digunakan untuk beraktivitas” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director, PT EMI.

Khusus untuk persiapan dalam menghadapi kondisi cuaca yang sudah mulai hujan saat ini, PT EMI juga memberikan gratis brake kit yang terdiri dari brake cleaner dan brake grease untuk setiap penggantian brake pad. 

Selain itu juga diberikan gratis windshield washer sebanyak 2 liter untuk setiap penggantian wiper rubber.

Cashback Rp 200 ribu untuk Mobil Mazda dengan Sistem i-Stop

PT EMI juga memberikan cashback Rp. 200 ribu untuk setiap penggantian aki, Panasonic i-stop battery, yang digunakan khusus untuk kendaraan Mazda yang menggunakan sistem i-stop. 

Masih ada juga program lainnya yang berkerjasama dengan Garasi.id, E-Commerce khusus otomotif.

Baca juga: 10 Mobil Sedan Paling Irit BBM, Kala Elegansi Bertemu Kompromi

Untuk mengetahui syarat dan ketentuannya dan di Dealer mana saja program ini berlaku, maka pelanggan dapat terlebih dahulu menghubungi Mazda Contact Center 1-500-985 (24H) atau Dealer Mazda terdekat.

“Untuk selalu memastikan keamanan dan kenyamanan terutama masa pandemic ini, Dealer Resmi Mazda sudah menerapkan protocol kesehatan standard Covid19, mulai dari pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area Dealer, mewajibkan penggunaan masker bagi seluruh pegawai Dealer dan pengunjung, pembersihan secara berkala pada area pelanggan, penerapan physical distancing, cashless payment serta menyediakan cairan disinfektan di beberapa area Dealer, sehingga pelanggan tidak perlu takut untuk datang,” ujar Igor.

PT EMI juga menghimbau para pemilik kendaraan untuk melakukan program pemeriksaan secara berkala, Mazda Service Program. 

“Mazda sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan konsumen pada saat berkendara, untuk itu Mazda kali ini menghimbau kepada seluruh pemilik kendaraan untuk melakukan pemeriksaan nomor rangka kendaraannya di http://sp.mazda.co.id/ untuk mendapatkan program penggantian suku cadang baru secara gratis” tambahnya.

Tak hanya layanan istimewa dan penggunaan suku cadang asli yang dapat memberikan jaminan ketenangan bagi para pengguna mobil Mazda, PT EMI juga memastikan jika para teknisi Mazda yang mengerjakan dan melayani para konsumennya memiliki kompetensi terbaik ujntuk merawat dan mengatasi permasalahan yang terjadi pada mobil Mazda.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!