Mazda Sultan Agung Resmi Beroperasi di Bekasi

Otoloka.id- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meresmikan diler baru Mazda di kawasan Jl. Sultan Agung Km.28 No.1, Medan Satria, Bekasi Barat, 20 Juni 2022.

Peresmian diler baru Mazda ini dihadiri Ricky Thio selaku Managing Director PT EMI dan Maria Christina sebagai Director PT Sentral Oto Maju.

Mazda Sultan Agung merupakan diler kedua yang diresmikan pada tahun 2022 dan merupakan jaringan resmi ke-26 di Indonesia yang diresmikan PT EMI.

“Kami percaya bahwa diler memegang peranan yang sangat penting bagi pertumbuhan brand Mazda di Indonesia, maka dari itu kami terus berkomitmen memperkuat jaringan diler kami dengan meresmikan fasilitas-fasilitas baru di berbagai area strategis di Indonesia,” ujar Ricky Thio, pada acara peresmian tersebut.

Diketahui sejak bergabung dengan Eurokars Group Indonesia pada akhir tahun 2016, tren pertumbuhan merek Mazda di Indonesia terus menguat. Ricky menambahkan, “Diler Mazda Sultan Agung sebagai dealer yang kami resmikan di kuartal kedua di tahun 2022 dan akan melengkapi portofolio jaringan Mazda di Indonesia saat ini. Tentunya, kami juga terus menjunjung tinggi citra merek premium dengan menerapkan standar pelayanan Mazda Corporation di Jepang dan mengadopsi Corporate Identity terkini dari Mazda.”

Mazda Sultan Agung berlokasi di kota Bekasi, di mana pengelolaan dealer berada di bawah naungan PT Sentral Oto Maju, yang dipimpin oleh Branch Manager, Agun Gunarsa. Berdiri di atas lahan seluas 2,500-meter persegi, Diler Mazda Sultan Agung memiliki luas bangunan sebesar 1,200-meter persegi.

Lebih lanjut Ricky juga menambahkanbahwa Bekasi merupakan salah satu market yang sangat penting bagi Mazda dari sisi sales maupun aftersales. Pada periode tahun 2020 hingga 2021, Mazda Segment untuk Kotamadya Bekasi bertumbuh 42% dengan market share sebesar 39%. "Pada tahun 2022 ini, terhitung sekitar 5 ribu lebih unit Mazda yang beroperasi di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Hal ini tentunya menjadi potensi yang begitu besar bagi penjualan maupun workshop Mazda Sultan Agung," ujarnya.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!