Mercedes-AMG E 63 S 4MATIC+ Final Edition, Incaran Kolektor

Otoloka.id - Mercedes-AMG E 63 S 4MATIC+ Final Edition yang dikemas sebagai Saloon dan Estate sudah bisa dipesan. Sebagai penutup generasi kelima W/S 213, Affalterbach yang menjadi markas AMG mengemasnya patut menjadi incaran kolektor. Karena akan dibuat 999 unit dengan nomor urut di konsol tengah “AMG FINAL EDITION”.

Kombinasi unik dari Mercedes-AMG E 63 S 4MATIC+ Final Edition ini adalah mengedepankan performa dan kemewahan. Yup, mesin V8 berkapasitas 4.000cc, disokong turbo mampu suguhkan tenaga hingga 612 dk. performa dikerahkan ke seluruh empat rodanya dan sudah ada Drift Mode.


Kelir khusus untuk Final Edition adalah matt graphite grey magno, dipermanis pelek diameter 20 inci lansiran AMG dengan model cross-spoke. Mampu mengoptimalkan aerodinamika, diberi warna hitam mengilap diberi pelapis bening. Terdapat emblem AMG di pilar C menambah keren penampilan mobil ini.

AMG Night Package disematkan di Mercedes-AMG E 63 S 4MATIC+ Final Edition dengan tampilan detail khusus mengilap. Tersebar di front splitter, panel sisi samping, trim elemen di sayap depan, serta beltline trim strip serta di bagian jendela. Rumah spion juga hitam mengilap dan trim strip di bagian belakang mobil AMG ini. Terdapat paket kaca film penahan panas di pilar B.


Bagian kolong dibawa pula kelir hitam mengilap, di ujung pipa gas buang ganda model trapezoid. Oh iya, untuk Carbon Package I dan II bisa dipesan sesuai keinginan.

Berada di kabin tentunya lebih punya impresi berbeda berkat pendaran cahaya logo AMG didukung teknologi LED ketika membuka pintu. Hal ini menambah keamanan ketika mengakses dan keluar mobil Mercedes-AMG E 63 S 4MATIC+ Final Edition.


Duduk di kokpit, pengendara yang senang bermanuver akan dijaga oleh kenyamanan jok. Sebab bisa disetel secara elektrik, bisa memberikan porsi pas berbagai postur pengendara. ada pula pemanas jok, sehingga bisa mendapat kehangatan udai dari kondisi dingin di luar.

Balutan material terbaik dihadirkan sebagai berikan kesan soft touch, AMG nappa leather titanium grey pearl/black dengan benang jahit berwarna kuning kontras. Lingkar kemudi AMG Performance dibalut kulit hitam nappa dipadu microfibre Dinamica, membuat genggaman kemudi lebih presisi dan akurat.


Bagi yang berminat memesannya, sudah disiapkan bonus berupa AMG Indoor Car Cover yang bertuliskan "AMG E 63 S FINAL EDITION”. Minat?

  • 0
  • Share
Kusnadi ChahyonoTerjun di media otomotif sejak tahun 2003, sebelumnya sudah terlibat dengan peliputan jurnalis dan fotografer lifestyle sejak tahun 2001. Senang membahas roda dua dan roda empat serta balap nasional dan internasional. Berbicang dan berbagi pengalaman dengan para penggemar otomotif akan selalu menyenangkan dan banyak pengetahuan baru.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!