MG 5 GT Segera Dipasarkan di Indonesia, Interiornya Bisa Dicoba di Jakarta Auto Week 2022

Otoloka.id- Morris Garage (MG) Motor Indonesia siap ikut ambil bagian pada helatan Jakarta Auto Week (JAW) yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, 12-20 Maret 2022.

Merek otomotif asal Inggris ini bakal memeriahkan JAW dengan 2 SUV andalannya, yaitu MG ZS dan MG HS.

Memasuki tahun ketiga, MG pun melakukan penyegaran dari segi line-up. Kini, MG 5 GT pun disodorkan untuk pasar Indonesia sebagai pemain di kelas sedan. Seri sedan dari MG ini sebelumnya sudah diperkenalkan di ajang GIIAS 2021.

“Desain, warna, karakter, hampir semua aspek pada MG 5 GT sukses mencuri perhatian para pengunjung GIIAS 2021 lalu, meskipun kami baru menampilkan sisi eksteriornya saja. Kami bahkan sangat tersanjung dengan tingginya ekspektasi konsumen kami yang tidak hanya dari Jakarta, tetapi juga di kota-kota lain untuk segera memiliki dan mengendarai MG 5 GT. Masih ada sejumlah kejutan lain yang sudah kami siapkan dan akan segera kami singkap untuk konsumen Indonesia,” tutur Arief Syarifudin, Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia.

Di arena JAW 2022, MG pun mempersilakan masyarakat umum untuk membuka pintu 4-door coupe ini dan mengagumi sendiri kemewahan interiornya. Cita rasa berkendara yang sangat sporty bakal terasa tidak hanya dari sisi eksteriornya saja, sisi interiornya akan terasa serupa. Mulai dari semi bucket seat kulit hitam beraksen merah serta jahitan bermotif honeycomb, sudut-sudut tegas pada layar 10” infotainment systemnya yang berukuran ekstra lebar serta detail 3D Diamond Pattern yang unik hanya sebagian kecil deskripsi yang mewakili maksimalitas desain dari MG 5 GT. 

Satu lagi ciri khas MG yang membuatnya unggul dari segi desain adalah electric sunroof yang tetap disematkan pada mobil ini dan akan menjadikannya game-changer di segmen sedan Indonesia.

Untuk berkenalan lebih dalam dengan mobil sporty ini, pengunjung Gaikindo Jakarta Auto Week bisa menghadiri booth MG bertema Infinite Drive yang terletak di Hall A Cendrawasih, Jakarta Convention Centre dari 12–20 Maret 2022.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!