MG Kembangkan Pasar di Sumatera Utara, Tantang Warga Medan Jajal ZS dan HS

Otoloka.id- Morris Garage (MG) dengan MG ZS dan MG HS-nya, menantang warga Medan untuk menjajal langsung keunggulan dua produknya di SUN Plaza Medan mulai dari tanggal 21 hingga 27 Maret 2022.

Salah satu produk unggulan yang ditawarkan adalah MG Liverpool FC Limited Edition. Sebagai Official Global Car Partner klub sepak bola asal Inggris ini, MG menawarkan model edisi khusus ini dengan jumlah yang sangat terbatas.

“Medan adalah salah satu kota yang kami prioritaskan untuk ekspansi bisnis MG di Indonesia. Kami melihat adanya antusiasme tinggi terhadap industry otomotif di kota ini dan dengan nuansa berkendara khas Inggris, oleh karena itu untuk masyarakat Sumatera Utara kami juga ingin memperkenalkan sedan MG 5 GT sebagai line-up terbaru yang akan segera kami luncurkan dan akan semakin melengkapi sensasi berkendara masyarakat kota Medan,” kata Arief Syarifudin, Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia dalam keterangan resminya.

Seperti diketahui, Medan merupakan ibu kota Sumatera Utara yang memiliki daya tarik wisata alam, salah satunya Danau Toba. Berjarak sekitar 250 km, untuk menuju lokasi tersebut dari kota Medan kini dipermudah dengan adanya jalan tol yang segera hadir dan akan mempersingkat waktu perjalanan menjadi 1,5 jam saja.

Bayangkan saja serunya melewati jalan tol baru sepanjang 143,25 kilometer dengan mobil SUV MG, dengan IMAX panoramic sunroofnya yang terbentang lebar di atas kepala dan rasakan sejuknya udara dan terangnya sinar matahari.

MG telah hadir di kota Medan sejak 2021 lalu dengan kedua SUV andalannya, yaitu New MG ZS dan MG HS i-SMART. Kualitas Brit Dynamic yang ditawarkan memiliki nuansa baru dalam berkendara yang khas Inggris.

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, keberagaman budaya dan destinasi wisata, serta kemajuan ekonominya menjadi sejumlah alasan yang meyakinkan MG untuk hadir mewarnai industri otomotif di kota ini.

Kelengkapan Fasilitas Dealer MG di Kota Medan

Dealer MG yang saat ini berlokasi di Gedung Graha Niaga, Jl. Putri Hijau No. 20, menyediakan area showroom yang luas dan nyaman agar para calon konsumen bias dengan leluasa mengeksplorasi ragam jenis SUV yang MG tawarkan untuk masyarakat Sumatera Utara. 

Mimosa, mitra dealer MG di kota Medan, juga telah mengoperasikan outlet MG terbesar di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Demi memberikan pelayanan purnajual yang jauh lebih memuaskan, MG dan Mimosa terus mengembangkan kolaborasinya dengan rencana perluasan area dan tipe layanan menjadi sepenuhnya 3S yang akan menyediakan konsumen dengan pelayanan terpadu untuk penjualan, penyediaan suku cadang, dan servis untuk perbaikan mobil MGnya.

“Kepercayaan yang diberikan MG kepada Mimosa membuat kami sangat optimis untuk dapat menawarkan pengalaman berkendara yang seru khas Inggris di Medan. Melihat tingginya animo masyarakat kota Medan, Mimosa pun berencana untuk membangun lokasi 3S baru yang mencakup penjualan, penyediaan suku cadang, serta layanan servis yang memadai dan memuaskan,” tutup Darius Syahputra, Direktur PT Mimosa Abadi.

Masyarakat kota Medan juga diajak untuk berpartisipasi dalam kegiatan HOP(hang out places) Test Drive yang akan diselenggarakan mulai tanggal 25 hingga 27 Maret di dua tempat berbeda. “Test Drive di pagi hari akan ada di Kok Tong mulai pukul 08.00 hingga 11.00. Serta pada sore hari di The Traders mulai pukul 16.00 hingga 21.00,” ujar Arief.


  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!