Michelin Pilot Sport 5, Ban Mobil dengan Grip Bagus

Otoloka.id- Michelin resmi meluncurkan ban baru Pilot Sport 5 yang merupakan generasi kelima dari jajaran ban Pilot Sport. Michelin Pilot Sport 5 merupakan penerus dari Michelin Pilot Sport 4 dan menawarkan perpaduan antara performa dan tampilan yang elegan.

Ban baru Michelin Pilot Sport 5 juga diklaim memiliki jarak tempuh yang lebih jauh, serta daya cengkeram lebih baik sehingga jarak pengereman lebih pendek baik di jalan basah maupun kering.

Steven Vette, Presiden Direktur Michelin Indonesia mengungkapkan, Michelin Pilot Sport 5 akan memperkuat jajaran seri Pilot Sport yang terbaik dikelasnya, dengan mengusung konsep ‘Performance Made to Last’ yang menjadi kunci pembeda dari produk yang lain.

“Para konsumen menginginkan ban dengan daya cengkeram yang dapat diandalkan baik kondisi ban masih baru maupun kondisi aus. Terutama bagi pengguna mobil sports atau sedan berperforma tinggi, mereka juga menuntut presisi dan ban yang memiliki ‘rasa’ berkendara sporty. Michelin Pilot Sport 5 dirancang untuk memenuhi kebutuhan itu,“ ujar Steven.

Lebih lanjut, pihak Michelin juga menyebutkan bahwa Michelin Pilot Sport 5 dirancang dan terinspirasi dari kejuaraan motorsport, sehingga sangat ideal bagi para pengemudi yang mencari performa berkendara yang tinggi dan pengalaman sporty.

Tampilan Michelin Pilot Sport 5 juga lebih premium, dengan logo Michelin pada dinding ban yang dicetak bertekstur velvet/beludru menggunakan teknologi laser nano dengan paten Michelin. Desain ini memenangkan 2021 Contemporary Good Design Award, salah satu penghargaan desain internasional paling bergengsi di dunia. <IDR>

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!