• Home>
  • Berita>
  • Mitsubishi Colt L300 dapat Pembaruan Luar-dalam
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

Mitsubishi Colt L300 dapat Pembaruan Luar-dalam

EKO
2022-06-28 22:40:19
EKO
loading...

Otoloka.id- Kabar baik, bahwa PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hari ini menghadirkan generasi terbaru kendaraaan niaga ringan mereka, yaitu Mitsubishi Colt L300. Model tersebut memang terbilang legendaris lantaran sejak pertama kali muncul, tak memiliki banyak ubahan.

Namun, pada kehadiran new Mitsubishi Colt L300 yang dirilis melalui platform virtual (28/6) kali ini, sudah banyak pembaruan di sektor eksterior, interior dan performa yang disematkan di kendaraan yang sudah hadir di Indonesia sejak 1981 silam tersebut, dengan daya tarik berupa keuntungan berlipat bagi pemakainya.

“New Colt L300 hadir untuk menyempurnakan model sebelumnya yang telah menjadi kendaraan niaga ringan andalan dan partner bisnis legendaris terpercaya konsumen di Indonesia selama lebih dari empat puluh tahun,” ungkap Naoya Nakamura President Director PT MMKSI.

Naoya Nakamura menambahkan, bahwa ada 5 kelebihan utama yang disematkan pada new Mitsubishi Colt L300, yaitu penggunaan mesin baru lebih bertenaga, kapasitas kargo lebih besar, interior lebih modern dan nyaman, layanan purnajual tersebar di seluruh Indonesia, dan terakhir adalah lebih ramah lingkungan karena berstandar Euro4.

“New Colt L300 juga didukung dengan perawatan di lebih dari 300 bengkel resmi, dan suku cadang yang mudah didapat di lebih dari 3.500 jaringan suku cadang di seluruh Indonesia, serta konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dan ekonomis dengan spesifikasi Euro-4,” tambahnya.

Karena bersertifikasi Euro4, jadi PT MMKSI menyarankan untuk konsumen new Mitsubishi Colt L300 harus memberikan asupan bahan bakar dengan spesifikasi cetane 51 dan kadar sulfur 50. Meski begitu, tak perlu khawatir karena model terbaru itu dapat mengonsumsi solar berkualitas rendah, dengan catatan harus sering-sering dilakukan perawatan berkala seperti penggantian fuel filter.

Untuk mengakomodir layanan purnajualnya, PT MMKSI tidak memberikan garansi terkait kerusakan yang dialami pada komponen akibat penggunaan solar berkualitas buruk. Namun, tidak menggugurkan garansi komponen lain apabila terjadi kerusakan saat masa garansi masih berlaku.

Untuk diketahui, mobil L300 memang didapuk sebagai legenda hidup andalan usaha, karena sudah lebih dari 4 dekade menemani konsumen Indonesia. Model tersebut juga menjadi pemimpin pasar kendaraan niaga dengan raihan lebih dari 63% berdasarkan data perusahaan sejak Januari hingga Mei 2022.

Kalau dihitung total semenjak model tersebut hadir di Indonesia pada 1981 silam, kendaraan niaga ringan tersebut sudah laku terjual sebanyak 660 ribu unit, berdasarkan catatan perusahaan mengenai penjualan ritel hingga Mei 2022.

Kehadiran new Mitsubishi Colt L300 menjadi pelengkap dari model perusahaan yang berstandar emisi Euro4. Model tersebut dijual dengan harga Rp 218,65 juta untuk tipe pick-up flat deck, dan seharga Rp 213,65 juta untuk tipe cabin chassis. 

Ikuti media sosial kita:
  • FollowFavorite
  • LIKESuka 1
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

Komentar

Kirimkan

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    OTOLOKA Toolkit

    Simulasi KreditSimulasi Asuransi
    *Tipe mobil
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan(Tahun)
    Silahkan pilih masa cicilan
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Hitung
    Reset