Mitsubishi Fuso Perluas Jaringan Diler dan Truck Center di Lampung

Otoloka.id- Sebagai bagian dari kesiapan menghadapi standar Euro 4, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia meresmikan diler dan Truck Center baru di Lampung pada Selasa, 29 Maret 2022.

Diler dan Truck Center kendaraan niaga tersebut bernama PT. Bumen Redja Abadi (BRA). Lokasinya, berada di Jl. Bypass Soekarno Hatta, Kalibalau Kencana, Bandar Lampung.

“Lampung merupakan provinsi yang strategis dan penting, karena merupakan pintu gerbang utama lalu lintas dari Pulau Sumatera ke Pulau Jawa dan memiliki potensi yang cukup besar.” Kata Nobukazu Tanaka, selaku Presiden Direktur PT KTB.

Bumen Redja Abadi selaku diler, dibangun di atas lahan seluas 5.427 m2 dengan luas bangunan 2.016 m2. Diler tersebut mengusung konsep layanan 3S (penjualan, servis, suku cadang), untuk menambah kenyamanan pelanggan.

Di dalam diler dan Truck Center kendaraan niaga tersebut, pelanggan dapat melihat 2 produk Mitsubishi Fuso secara langsung sebagai bahan observasi, maupun sebagai bahan pertimbangan untuk pengusaha dalam menambah armada bisnisnya.

Tak hanya memajang dua produk saja, diler Mitsubishi Fuso itu juga memiliki fasilitas berupa 7 stall perbaikan, dan layanan mekanik yang mampu menangani perawatan dan perbaikan sebanyak 20 unit dalam satu hari.  

Tak perlu takut akan memakan waktu lama ketika melakukan perawatan, selain karena memiliki layanan mekanik yang banyak, BRA selaku diler telah memiliki depo suku cadang yang lengkap dan sesuai dengan standarisasi Euro 4. Tentu saja ini akan memangkas durasi kerja perawatan dan perbaikan unit.

“Provinsi ini memiliki banyak fasilitas pendukung dan utilitas perkotaan seperti pusat bisnis komersial, perumahan, perkebunan dan tempat rekreasi. Varian baru yang lebih KUAT, Canter dan Fighter X akan sangat sesuai dengan kebutuhan pelanggan di wilayah Lampung ini. Kami siap mendukung pelanggan baik dari segi penjualan dan layanan purnajual melalui diler baru ini,” kata Henry Kosala Wahyadiyatmika, selaku Presiden Direktur PT Bumen Redja Abadi. <Idr>

  • 0
  • Share
EKOSejak tahun 2012, Eko bekerja sebagai jurnalis di media remaja. Karena menggemari otomotif, Eko dipercaya untuk mengisi rubrik otomotif di media remaja tersebut. Dan hal itu berlanjut saat ia bekerja di media otomotif lain, sampai ia sekarang bergabung di Otoloka.id
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!