OTOLOKALogo
Cari
Tips: CTRL+D Bookmark website
twitter
facebook
instagram
Masuk
  • Home>
  • Berita>
  • Mitsubishi Gelar Loyal Customer Care Campaign 2021, Apa Keuntungannya?
  • Konten
  • Kendaraan Terkait
  • Rekomendasi
  • Komentar

Mitsubishi Gelar Loyal Customer Care Campaign 2021, Apa Keuntungannya?

Dilihat 1818
Tri Gusti
11 Jan 2021, 19:00
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
  • Suka 0


Otoloka.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan perlindungan bagi kendaraan konsumen melalui Mitsubishi Protect. Melalui program purna jual dan perawatan bertajuk Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021.

“Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021 merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan layanan purnajual terbaik berupa perlindungan maksimal kendaraan dan juga penggunanya,” ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Baca juga: Simak Konsumsi BBM Xpander, Termasuk Irit atau Boros Bensin?

Tidak hanya itu, tambah Hamazaki, untuk meningkatkan optimisme di awal tahun 2021, Mitsubishi juga menambahkan beragam benefit yang dapat dimanfaatkan secara khusus oleh pelanggan setia Mitsubishi Motors di seluruh dealer.

Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021 adalah program paket perawatan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari dua konsep yaitu Fogging Disinfectant with Mitsubishi Fragrance dan Loyal Customer Appreciation yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada konsumen.

Program ini akan berlangsung pada periode 11 Januari - 28 Februari 2021 diseluruh dealer Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S.

Detail informasi terkait program Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021 adalah sebagai berikut :

1. Fogging Disinfectant with Mitsubishi Fragrance

Setiap pelanggan yang datang ke dealer Mitsubishi dan melakukan perawatan berkala mendapatkan fasilitas gratis 1x Fogging Disinfektan dengan wewangian spesial khas Mitsubishi.

Fasilitas ini bisa didapatkan apabila konsumen melakukan service booking via aplikasi My Mitsubishi ataupun ke dealer langsung. Selain itu, fasilitas ini berlaku untuk seluruh model baik kendaraan penumpang maupun komersial.

2. Loyal Customer Appreciation

Program ini merupakan bentuk apresiasi dari Mitsubishi Motors kepada pelanggan setia yang melakukan servis berkala secara rutin di bengkel resmi. Pelanggan hanya perlu melakukan service booking via aplikasi My Mitsubishi ataupun ke dealer langsung.

Konsumen yang memiliki Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage dan Xpander (Non-Extended Smart Package) yang rutin melakukan servis dari awal hingga 50.000 KM dan berencana melakukan servis kembali untuk 60.000 KM hingga 100.000 KM.

Selama program ini konsumen akan mendapatkan benefit berupa gratis oli mesin dengan ketentuan sebagai berikut :

- 60.000 – 70.000 KM = 2 Liter
- 80.000 – 90.000 KM = 3 Liter
- 100.000 KM = 4 Liter
- Gratis 1x Fogging Disinfektan dengan wewangian spesial khas Mitsubishi
- Diskon jasa sebesar 10 %

Konsumen Eclipse Cross yang rutin melakukan servis dari awal hingga 30.000 KM di bengkel resmi dan berencana melakukan servis kembali untuk 40.000 KM hingga 100.000 KM. Konsumen akan mendapatkan benefit berupa gratis oli mesin & diskon langsung pembelian suku cadang dengan ketentuan sebagai berikut :

- 40.000 – 50.000 KM = Diskon harga senilai Rp. 120.000
- 60.000 – 70.000 KM = 3 Liter oli mesin
- 80.000 - 100.000 KM = 4 Liter oli mesin
- Gratis 1x Fogging Disinfektan dengan wewangian spesial khas Mitsubishi
- Diskon jasa sebesar 10 %

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Nissan Livina, Desain Modern Banyak Fitur

Untuk konsumen Xpander dan telah melakukan pembelian Extended Smart Package, akan mendapatkan benefit berupa :

- Diskon langsung untuk pembelian suku cadang tambahan yang berlaku di hari yang sama pada saat konsumen melakukan servis, yaitu sebesar:
- 60.000 – 70.000 KM = Rp 120.000
- 80.000 – 90.000 KM = Rp 180.000
- 100.000 KM = Rp 240.000

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait program dan paket perawatan Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021 konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat, maupun Mitsubishi Motors Customer Care di 0804-1-300-300.

Sedangkan khusus Mirage mendapatkan 3 liter oli mesin. Gimana tertarik untuk punya mobil Mitsubishi? Selengkapnya bisa cek di laman ini.

  • Suka 0
  • Laporkan
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!
Kendaraan Terkait
Rekomendasi
    Komentar
    Kirimkan

      Kendaraan Terbaru

      • Mobil
      • Motor
      Berita Terpopuler
      kredit
      Kalkulator Kredit
      *Tipe
      Mobil Baru
      Mobil Bekas
      *Harga Kendaraan
      *Jumlah Deposit
      *Suku Bunga(%)
      *Masa Cicilan
      Pilih
      • 1 Tahun
      • 2 Tahun
      • 3 Tahun
      • 4 Tahun
      • 5 Tahun
      • 6 Tahun
      Tips:
        Selanjutnya
        kredit
        Kalkulator Asuransi
        *Kode Plat Nomor Kendaraan
        Pilih
        *Jaminan Pokok
        Comprehensive
        Total Loss Only
        *Tahun Kendaraan
        Pilih
          *Nilai Pasar
          Jaminan Perluasan
          • Angin Topan, Badai, Hujan Es, Banjir, dan atau Tanah Longsor
          • Gempa Bumi, Letusan Gunung Berapi dan Tsunami
          • Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara
          • Terorisme dan Sabotase
          • Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga
          Tips:
            Selanjutnya