• Home>
  • Berita>
  • Mitsubishi Jadi 3 Besar di Tahun 2021, Apa Target Mitsubishi di Tahun 2022?
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

Mitsubishi Jadi 3 Besar di Tahun 2021, Apa Target Mitsubishi di Tahun 2022?

Ismet
2022-03-20 17:46:10

Otoloka.id- Mitsubishi Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan keberhasilannya dalam penjualan meraih posisi 3 besar pada 2021 lalu.

Pencapaian MMKSI ini disebutkan diluar ekspektasi mereka. Sedangkan untuk 2022, MMKSI menargetkan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan.

Berdasarkan data yang dihimpun, MMKSI sepanjang 2021 berada di urutan tiga untuk penjualan secara nasional sebanyak 144.123 unit, selanjutnya Daihatsu 164.908 unit dan Toyota 296.740 unit mobil. Itu berarti, penjualan meningkat sampai 90,6% dibandingkan dengan 2020.

Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI meyakini hasil ranking yang dicapai ini lantaran kepuasaan pelanggan. "Kami berhasil meningkatkan kepuasan produk dan jangkauan ke konsumen pada 2021 lalu," ungkap Naoya Nakamura, Kamis (17/03).

Sepanjang 2021, Mitsubishi Motors Indonesia telah menghadirkan new Pajero Sport, Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, serta new Mitsubishi Xpander dan new Mitsubishi Xpander Cross.

Untuk 2022, MMKSI mempunyai strategi untuk memberikan produk dan pelayanan terbaik serta kepuasan pelanggan. 

"Hasilnya nanti akan keluar, entah apakah kami akan mencapai nomor 1, 2 dan nomor 3, kita tunggu saja. Yang pasti, kami akan memperkuat produk, servis dan layanan terbaik untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan" ujar Naoya Nakamura.

Proyeksi yang diectuskan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) bahwa penjualan mobil baru di 2022 akan mencapai sebanyak 900.000 unit. Hal itu pun memacu MMKSI untuk terus mempertahankan eksistensi di pasar otomotif Tanah Air untuk memberikan produk, layanan penjualan dan purnajual terbaik.

Layanan Digital Mitsubishi

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida, menambahkan, perusahaan akan mengoptimalkan kepuasan pelanggan adalah dengan menguatkan berbagai layanan digital dan berbagai kegiatan offline untuk memberikan apresiasi kepada konsumen.

Tak hanya penyempurnaan pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID, MMKSI juga mengoptimalkan layanan MIRA atau Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot. MIRA adalah layanan virtual berbasis chat yang hadir dengan berbagai opsi akses sesuai preferensi pelanggan, misalnya aplikasi WhatsApp 0811-130-1300, aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan website resmi Mitsubishi Motors Indonesia.

Dengan fitur tersebut akan memudahkan konsumen untuk mengetahui status pesanan kendaraan, mulai dari proses awal pemesanan hingga pengiriman kendaraan.

Adanya layanan aktivasi garansi kendaraan yang memungkinkan konsumen mengaktifkan garansi kendaraannya melalui aplikasi. Kemudian konsumen juga bisa mengakses informasi masa berlaku garansi dan dokumen digital kendaraan.

Berikutnya, ada MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team) yang hadir sebagai platform komunitas online untuk seluruh pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia. Dengan layanan MiMate, konsumen dimudahkan untuk berinteraksi dengan pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia dan berbagi momen dan pengalamanannya hingga berdiskusi bersama mengenai produk Mitsubishi Motors.##

Ikuti media sosial kita:
  • Dilihat 1904
  • Suka 0
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

Komentar

Kirimkan

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    OTOLOKA Toolkit

    Simulasi KreditSimulasi Asuransi
    *Tipe mobil
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan(Tahun)
    Silahkan pilih masa cicilan
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Hitung
    Reset