• Home>
  • Berita>
  • Motor Listrik Silence S01+ Bisa Jadi Andalan Pekerja
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

Motor Listrik Silence S01+ Bisa Jadi Andalan Pekerja

Kusnadi Chahyono
2022-06-21 11:57:20


Otoloka.id - Motor listrik Silence S01+ menjadi produk baru manufaktur asal, Barcelona, Spanyol yang diklaim memiliki banyak keunggulan untuk digunakan sebagai mobilitas harian. Tak menampik, merupakan pengembangan dari S01 Connected.

Adapun Silence S01+ diyakini memiliki kemampuan layaknya motor 125cc. S01+ ini memiliki daya baterai listrik 5,6 kWh dengan motor berkekuatan 7,5 kW atau setara 10 hp. Melaju di jalan raya, kecepatan 48 kpj bisa diraih 3,9 detik. Sedangkan kecepatan tertingginya 100 kpj.

Kenyamanan juga tak berbeda jauh dengan S01 Connected, memakai suspensi yang dapat disesuaikan, cakram Galfer berventilasi dan tarikan garis sporty. Termasuk perpaduan tekstur kontras di jok, detail merah dan cat Anthracite grey.


Perihal konektivitas pengguna dengan motor, terdapat aplikasi khusus yakni Silence app, yang bisa diunduh melalui ponsel berplatform Apple dan Android. Melalui ponsel tersebut bisa melakukan penyesuaian dan memantau kondisi pengisian baterai. Bahkan mengaktifkan remote kunci, bisa perencanaan rute melalui Google Maps.

Dimensinya memiliki panjang 2.000 mm, lebar 705 mm, dan tinggi 1.313 mm, sedangkan jarak sumburoda 1.450 mm. Mode berkendaranya bisa dipilih Sport, City, ECO, dan bisa dioperasikan mundur. Bobot S01+ tanpa baterai mencapai 111 kg, dan diperkenankan total bobot 320 kg.

Silence S01+ merupakan produk keenam yang disuguhkan oleh Silence dengan sistem pengisian plug-in dan menjadi alternatif bagi pengendara yang menginginkan motor listrik. Pilihan lainnya adalah S01 Urban dan S01 Connected, kemudian S02 Urban, S02 Business, dan S02 Business+.


Semua baterai yang disematkan di jajaran motor listrik Silence bisa dipindah pasang alias portabel. Bermaterial lithium-ion, dapat diisi ulang menggunakan koneksi listrik 240V dan bisa menekan biaya setiap jarak tempuhnya berbanding motor bakar.

Jarak tempuhnya untuk sekali pengisian baterai kondisi penuh juga lumayan, mencapai 138 km. Perihal pengisian ulang baterainya bila gunakan sumber dari rumah 240V memakan waktu 6-8 jam.

Memijak ke permukaan aspal, ban depan gunakan profil 120/70-15 inci dan untuk belakang 140/70-14 inci. Penerangan ke jalan raya memakai LED dan sudah ada daytime running light, serta lampu sein sudah terintegrasi.

Silence mengklaim bahwa tingkat efisiensi pengeluaran biayanya mencapai 80% berbanding motor berbahan bakar fosil. Tak perlu khawatir atas kepemilikan skuter Silence, karena sudah dijamin dua tahun keawetan motor dan tiga tahun untuk masa pakai baterai.

Ikuti media sosial kita:
  • Dilihat 693
  • Suka 0
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

Komentar

Kirimkan

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Motor

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Motor

    OTOLOKA Toolkit

    Simulasi KreditSimulasi Asuransi
    *Tipe mobil
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan(Tahun)
    Silahkan pilih masa cicilan
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Hitung
    Reset

    Orang Lain Juga Melihat

    Otoloka menyediakan Isuzu Traga informasi model Mobil Indonesia terbaru, termasuk pemotretan fotografer profesional, banyak adegan latar belakang dari berbagai sudut, membantu Anda memahami berbagai informasi tentang mobil ini secara visual. Tidak hanya itu, masih ada layanan pemilihan mobil yang mendukung, konten yang bagus, harga spesial yang membantu Anda untuk membeli mobil impian.