Program Kredit Mobil Tenaga Kesehatan (Nakes) dari MUF

Otoloka.id- Selama dua tahun Indonesia dihantui oleh virus Covid-19, dan para tenaga kesehatan (Nakes) saat itu berjuang di garis terdepan untuk menghentikan penyebarannya. Atas perjuangan tersebut, PT Mandiri Utama Finance (MUF) memberikan para tenaga kesehatan di seluruh Indonesia apresiasi berupa program khusus kredit mobil.

Program khusus yang diberikan oleh MUF berupa fasilitas pembiayaan kredit mobil maupun dana multiguna. Program yang diluncurkan pada 21 April 2022, di Jakarta, tersebut diharapkan membantu mereka memiliki kendaraan impian maupun kebutuhan lain.

“Mandiri Utama Finance ingin mengapresiasi tenaga kesehatan yang telah menjadi garda terdepan di masa pandemi dengan meluncurkan program khusus untuk para tenaga kesehatan yang ingin memiliki kendaraan impiannya," ungkap Stanley Setia Atmadja selaku Direktur Utama MUF.

“Apresiasi dari Mandiri Finance untuk dokter dan tenaga kesehatan lainnya semoga bermanfaat dan dirasakan manfaatnya oleh,” ungkap dokter Ardiansyah Yahya, selaku Sekretaris Umum Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI).

Program khusus tenaga kesehatan MUF, meliputi pembiayaan untuk mobil baru dengan rate atau suku bunga 2,38 persen, ditambah dengan e-voucher belanja hingga 2 juta rupiah. Mandiri Finance juga menyediakan skema pembiayaan syariah, dengan margin 2,38 persen untuk pembelian mobil baru.

Sementara untuk pembiayaan motor baru, tenaga kesehatan (nakes) akan mendapat potongan angsuran hingga 3 kali. Program pembiayaan dana multiguna dengan jaminan bukti kepemilikan kendaraan bermotor (BPKB), serta program pembiayaan untuk pembelian mobil dan motor kondisi bekas juga disediakan oleh Mandiri Finance.

“Persyaratannya juga mudah, karena tenaga kesehatan biasanya memiliki data yang lengkap, oleh karena itu untuk proses pengajuan pinjaman maupun pembelian kendaraan melalui MUF, akan memakan waktu proses 1 hari saja,” tambah Yanto Tjia selaku Marketing Director MUF.

Rully Setiawan selaku Direktur Keuangan Mandiri Utama Finance menambahkan, bahwa program khusus tenaga kesehatan ini berlaku dari Maret hingga Mei 2022. Perusahaan akan selalu menyebarkan berita baik tersebut melalui rumah sakit, apotik, dan tentunya di kantor Mandiri Finance.

“Jika setelah evalusi ternyata hasilnya bagus, maka program khusus MUF untuk tenaga kesehatan ini akan dilanjutkan,” tutup Rully.

Kesempatan baik di bulan baik, tidak ada salahnya untuk digunakan. Silakan para Nakes memanfaatkan program kredit mobil atau kredit multiguna dari MUF ini. <IDR> 

  • 0
  • Share
EKOSejak tahun 2012, Eko bekerja sebagai jurnalis di media remaja. Karena menggemari otomotif, Eko dipercaya untuk mengisi rubrik otomotif di media remaja tersebut. Dan hal itu berlanjut saat ia bekerja di media otomotif lain, sampai ia sekarang bergabung di Otoloka.id
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!