• Home>
  • Berita>
  • Mulai Dijual, Ini Harga SUV Mercedes-Benz GLC 2023
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

Mulai Dijual, Ini Harga SUV Mercedes-Benz GLC 2023

Indra Prabowo
2022-07-15 18:48:53
Indra Prabowo
loading...

OTOLOKA.ID – Mercedes-Benz memulai penjualan new Mercedes-Benz GLC 2023 di Eropa. Harga SUV ini dimulai dari €57,631.70 atau setara dengan Rp 867 jutaan.

Pabrikan asal Stuttgart Jerman mengklaim bahwa Mercedes-Benz GLC 2023 dibekali dengan banyak fitur dan kelengkapan guna mempertahankan posisi teratasnya sebagai mobil terlaris Mercedes-Benz selama dua tahun terakhir.

Mercedes-Benz GLC 2023 adalah Hybrid

Mercedes-Benz GLC 2023 dirancang secara sistematis untuk penggerak hybrid, dan menetapkan standar dalam efisiensi. Kisaran mesin terdiri dari empat-silinder bensin dan diesel yang dikombinasikan dengan motor listrik. Semua mesin berkapasitas 2.000cc.

Unit hybrid ringan menggunakan generasi kedua integrated starter-generator (ISG), sedangkan hibrida plug-in (peluncuran pasar sekitar Desember 2022), dengan output sistem hingga 280 kW (381 hp) dan torsi sistem hingga sampai 750 Nm, menggunakan motor listrik 100 k. Semua hibrida plug-in memiliki jangkauan listrik lebih dari 100 kilometer (WLTP). Hal ini memungkinkan perjalanan sehari-hari sebagian besar tercakup dalam mode semua-listrik.

Program penggerak hibrid yang telah direvisi menyediakan mode mengemudi elektrik untuk bagian rute yang paling tepat. Mengemudi listrik diprioritaskan pada perjalanan di perkotaan, misalnya. Tetapi bahkan di medan yang kasar, SUV ini dapat dikendarai dalam mode sepenuhnya elektrik berdasarkan permintaan berkat program off-road baru.

Pengisi daya 11 kW dipasang sebagai standar pada model hibrida plug-in untuk pengisian daya dari listrik AC domestik atau Wallbox tiga fase. Selain itu, pengisi daya DC 60 kW opsional tersedia berdasarkan permintaan. Mengisi daya di titik pengisian daya umum menjadi insiden yang menyenangkan dengan Mercedes me Charge.

Pada saat peluncuran new Mercedes-Benz GLC 2023, jaringan pengisian dengan sekitar 300.000 titik pengisian di Eropa sekarang menawarkan tiga tarif pengisian yang disesuaikan dengan kebutuhan individu. Ini membuat pengisian daya dengan Mercedes me Charge menjadi lebih mudah dan transparan. Pengemudi hibrida plug-in Mercedes-Benz akan menerima potongan harga eksklusif untuk pengisian umum dengan tarif harga tetap per kilowatt jam listrik untuk tahun pertama setelah pendaftaran. Selain itu, biaya tetap bulanan sebesar 4,90 euro dalam tarif M dibebaskan pada tahun pertama untuk pembeli mobil baru. Ini menarik bagi komuter kota.

Banyak Fitur yang Dibawa

Mercedes-Benz mengatakan bahwa new Mercedes-Benz GLC 2023 dilengkapi dengan Teknologi lampu-depan DIGITAL LIGHT (opsional) menyediakan kondisi pencahayaan cemerlang yang terus beradaptasi dengan pengguna jalan lain dan sekitarnya. Dalam hubungannya dengan fungsi proyeksi, sistem ini juga dapat memproyeksikan marka bantu dan simbol peringatan ke jalan.

Fitur baru lainnya adalah opsional Paket Bantuan Mengemudi Plus yang tediri dari Active Distance Assist DISTRONIC, Active Steering Assist, Active Brake Assist, Evasive Steering Assist, Active Lane Keeping Assist, Active Blind Spot Assist dan PRE‑SAFE PLUS serta Active Traffic Jam Assist dan PRE‑SAFE® Impulse Side. Fitur opsional baru lainnya termasuk "kap mesin transparan" dan Trailer Manoeuvring Assist. ##

Daftar Harga Mercedes-Benz GLC 2023:

- GLC200 4MATIC (bensin) €57,631.70 atau setara dengan Rp 867 jutaan

- GLC300 4MATIC (bensin) €68,240.55 atau setara dengan Rp 1,026 miliar

- GLC220 d 4MATIC (diesel) €60,237.80 atau sekitar Rp 906 jutaan

Ikuti media sosial kita:
  • FollowFavorite
  • LIKESuka 0
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

Komentar

Kirimkan

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    OTOLOKA Toolkit

    Simulasi KreditSimulasi Asuransi
    *Tipe mobil
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan(Tahun)
    Silahkan pilih masa cicilan
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Hitung
    Reset