• Home>
  • Berita>
  • New Toyota Calya Tingkatkan Kemewahan di Kelasnya
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

New Toyota Calya Tingkatkan Kemewahan di Kelasnya

Kusnadi Chahyono
2022-07-07 19:02:49
Kusnadi Chahyono
loading...


Otoloka.id- New Toyota Calya mendapat penyegaran berbarengan dengan peluncuran saudaranya New Daihatsu Sigra. Bermain di segmen entri level Multi Purpose Vehicle (MPV), harga yang ditawarkan juga masih terjangkau, mulai dari Rp 161,5 juta. Toyota menjamin bahwa penyegaran di New Calya semakin mendukung mobilitas pengendaranya.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto mengatakan bahwa kehadiran New Calya sebagai bagian dari komitmen menghadirkan mobil yang lebih baik sesuai dengan kebutuhan masyarakat.


“Kami melakukan sentuhan penyegaran di beberapa aspek eksterior dan interior Entry MPV ini supaya dapat meningkatkan value-nya sebagai mobil keluarga yang sporty, dinamis, dan modern. Sekaligus tetap menjaga keunggulan fungsionalitas seperti kabin lapang dan praktis, fitur kenyamanan dan keamanan lengkap, serta mesin canggih yang efisien sehingga memperoleh kepercayaan tinggi dari masyarakat,” ulas Henry.

New Calya hadirkan desain terbaru ditambahkan fitur comfort dan safety sebagai pelengkap, tanpa melupakan nilai lebih dari sebuah mobil keluarga 7-penumpang. Kebaruan dijumpai di grille baru beraksen geometris dan berlapis chrome, serta lampu depan bergaya smoked LED. Pelek berukuran 14 inci dengan material alloy two tone machining. Tampil keren dengan New Shark Fin Antenna serta retractable outer mirror, menjadikan New Calya lebih berkelas.


New Two-tone Brown & Black ditambah New Black Headlining di sekujur interior. Paduan kelir cokelat dan hitam yang meningkatkan kesan prestige kembali diperlihatkan oleh New Two-tone Brown & Black with New Stitch Design pada seluruh jok mobil.

Penggunaan Advance Entertainment System bermodalkan head unit AVX dilengkapi Bluetooth Connection (E Type) atau Smartphone Mirroring Connection (G Type), memberikan kemudahan pairing ke gadget untuk mengakses fitur entertainment dan menambah kental nuansa modern di dalam.

Melalui rilis, dijelaskan bahwa meski di kelas entri level, fitur safety New Calya begitu lengkap dan melindungi penumpang. Seluruh tipe New Calya dilengkapi dengan 3-point seatbelt di seluruh bangku bersama Dual SRS Airbags di depan dan ISOFIX di bangku tengah, rem dilengkapi Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), GOA Body (Global Outstanding Assessment). sebagai proteksi pada rangka mobil dari tabrakan di bagian depan, belakang, dan sisi mobil, serta Rear Parking Sensor. Semakin aman, G Type ditambah dengan Parking Camera untuk meningkatkan visibilitas ke belakang ketika mundur.


Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, mengatakan bahwa penyegaran pada eksterior New Calya dilakukan untuk memberikan wajah baru sebagai sebuah Entry MPV yang lebih sporty dan elegant, sekaligus tampak modern dan berkelas di jalan. Sementara di dalam, kehadiran fitur-fitur terbaru dilingkupi oleh teknologi termutakhir, membuat penumpang merasa lebih nyaman dan aman berkat fitur safety yang lengkap.

“Harapannya, New Calya mendapatkan respons positif di segment mobil keluarga dan memikat hati pelanggan muda Toyota dalam bermobilitas,” ujar Anton.


Berikut Harga lengkapnya:
Toyota Calya E M/T Rp161.500.000
Toyota Calya G M/T Rp167.000.000
Toyota Calya G A/T Rp181.100.000

Ikuti media sosial kita:
  • FollowFavorite
  • LIKESuka 0
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

Komentar

Kirimkan

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    OTOLOKA Toolkit

    Simulasi KreditSimulasi Asuransi
    *Tipe mobil
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan(Tahun)
    Silahkan pilih masa cicilan
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Hitung
    Reset