Aplikasi My Hino, Bisa Booking Servis Hingga Hitung Simulasi Kredit

Otoloka.id- PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan aplikasi My Hino. Platform digital My Hino direncanakan bisa digunakan oleh konsumen dibulan Mei 2022 nanti.

Aplikasi My Hino akan mempermudah konsumen saat ingin mencari informasi seputar kendaraan Hino. Saat menggunakan aplikasi tersebut, konsumen bisa menikmati layanan service termasuk booking service untuk perawatan kendaraan. Informasi produk-produk Hino, info suku cadang serta lokasi dealer terdekat dari lokasi saat itu juga bisa dilihat di aplikasi tersebut.

Untuk kelengkapan fitur, aplikasi My Hino dilengkapi fitur e-learning video yang berisikan video untuk pembelajaran dan terkoneksi dengan Hino Training Centre. Pada fitur MyHino customer juga dapat menghitung simulasi kredit secara mandiri dengan memasukan estimasi nominal yang harus dibayarkan berdasarkan tenor dan harga yang dimasukan.

Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI mengungkapkan, bahwa saat ini banyak masyarakat yang melakukan pencarian online sebelum datang ke showroom.

“Untuk itu kami melihat ubahan trend tersebut, sehingga customer bisa mencari unit Hino yang dibutuhkan, simulasi untuk pembiayaan yang diinginkan, atau mau booking service dan menemukan lokasi outlet Hino terdekat, sehingga pembelian atau perawatan Hino menjadi lebih mudah,” kata Uchida.

Hino juga memberikan penawaran menarik kepada customer yang telah download dan melakukan log in di aplikasi MyHino. Penawaran tersebut berupa voucher kopi di seluruh gerai Point Coffee di Indomaret. 

Tak hanya itu, bagi customer yang melakukan booking service melalui aplikasi My Hino akan mendapatkan voucher makan gratis di dealer resmi Hino tempat melakukan servis kendaraan. Promo tersebut berlaku mulai Mei 2022 sampai 6 bulan. <IDR>

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!