• Home>
  • Berita>
  • Pakar Desain Produk ITB: Kekuatan Mitsubishi Xpander adalah Desainnya
  • Konten
  • Kendaraan Terkait
  • Rekomendasi
  • Komentar

Pakar Desain Produk ITB: Kekuatan Mitsubishi Xpander adalah Desainnya

Dilihat 642
Insan Akbar Krisnamusi
18 Ags 2020, 12:38
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
  • Suka 0

JAKARTA - Yannes Martinus Pasaribu, Ahli Produk Style dari Institut Inovasi Bandung (ITB), mengatakan kekuatan Xpander Mitsubishi yang membuat perbedaan baginya di pasar Indonesia adalah di sisi gaya. Manfaat ini baru antara saingan yang membuatnya mampu merayu konsumen, bahkan sempat mengukir rekor penjualan tertinggi di pertama 18 bulan.

Xpander datang sebagai pilihan di bagian rendah multi-tujuan truk (LMPV) mengingat 10 Agustus 2017, ketika desain akan melalui debutnya di seluruh dunia dalam Program Gaikindo Indonesia International Vehicle (GIIAS). respon konsumen yang tiba-tiba membuat indent item diproduksi di pabrik Mitsubishi Cikarang, Bekasi mungkin mencapai setengah tahun di awal munculnya.

Desain kemudian mengklaim LMPV Mitsubishi sebagai pertama mampu mencapai rekor penjualan 100 ribu sistem di pertama 18 bulan. Menanggapi ini, Martinus menilai Xpander gaya agak inovatif.

"Mitsubishi Xpander dapat mencapai rekor penjualan yang cukup besar sebagai akibat dari gaya inovatif ... Itulah kekuatan baru dari Xpander," kata desain pengamat kendaraan adalah untuk Mobil123.com melalui teks, Selasa (18/08/2020).

desain yang dinamis ide Xpander Penjaga di sudut, baik yang agresif, futuristik, glamor, dan dapat menonjolkan bagian mobil sesuai dengan Martinus menarik konsumen milenium yang persyaratan signifikan bergeser ke pemenuhan kebutuhan mental. Bagi mereka, mobil ini tidak lagi hanya cara transportasi tetapi telah benar-benar pindah ke sebuah metode identifikasi diri dan mengembangkan identitas.

Dia juga membahas kehadiran varian Xpander Palang mengingat penyelesaian tahun lalu. Menurut dia, ini alternatif metode menggabungkan desain 'Crossover-Look' ditambah harga jual dan kemudahan layanan purna jual.

"Biaya adalah anggaran-ramah, penampilan maskulin, dan gagah. Namun, biaya operasi dan pemeliharaan (pemeliharaan) tinggal rendah," katanya.

Gaya Mobil Secara signifikan Esensial

Desain mobil ini, menurut Martinus, memiliki menjadi gaya. Aspek-aspek ini harus terus-menerus muncul untuk mengikuti pola visual terbaru.

Metode untuk bersaing di industri otomotif, kata dia, tidak cukup dengan 3S pertumbuhan jaringan (Sales, Service, Spare Part) atau kemudahan instalasi karena fakta bahwa semua kebutuhan untuk melakukan 'formula' adalah. Luar dan dekorasi interior produk yang mendinginkan, segar, penuh dengan hal-hal baru, tapi masih terjangkau juga penting untuk keberhasilan penjualan sebuah truk saat ini.

"Cukup menjual manfaat dalam hal efisiensi produksi, kinerja, ergonomi, dan rekayasa berkualitas tinggi yang masa lalu. Oleh karena itu, apa pun yang melakukan hal yang sama. Desain mobil yang sukses di pasar Indonesia sekarang sampai ke depan adalah desain yang memberikan kebanggaan bagi pembeli dan mampu menyediakan pengalaman baru dalam berkendara, "pesannya. [Xan / Ari]

Teks asli dari: cintamobil.com
  • Suka 0
  • Laporkan
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!
Kendaraan Terkait
    Rekomendasi
      Komentar
      Kirimkan

        Kendaraan Terbaru

        • Mobil
        • Motor
        Berita Terpopuler
        kredit
        Kalkulator Kredit
        *Tipe
        Mobil Baru
        Mobil Bekas
        *Harga Kendaraan
        *Jumlah Deposit
        *Suku Bunga(%)
        *Masa Cicilan
        Pilih
        • 1 Tahun
        • 2 Tahun
        • 3 Tahun
        • 4 Tahun
        • 5 Tahun
        • 6 Tahun
        Tips:
          Selanjutnya
          kredit
          Kalkulator Asuransi
          *Kode Plat Nomor Kendaraan
          Pilih
          *Jaminan Pokok
          Comprehensive
          Total Loss Only
          *Tahun Kendaraan
          Pilih
            *Nilai Pasar
            Jaminan Perluasan
            • Angin Topan, Badai, Hujan Es, Banjir, dan atau Tanah Longsor
            • Gempa Bumi, Letusan Gunung Berapi dan Tsunami
            • Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara
            • Terorisme dan Sabotase
            • Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga
            Tips:
              Selanjutnya