• Home>
  • Berita>
  • Pameran Kendaraan Listrik 2022 Siap Digelar Akhir Bulan Ini
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

Pameran Kendaraan Listrik 2022 Siap Digelar Akhir Bulan Ini

Rahmat Fajar Nugraha
2022-07-12 22:19:08
Rahmat Fajar Nugraha
loading...

Otoloka.id - PERIKLINDO sebagai salah satu asosiasi kendaraan listrik bersama Dyandra Promosindo akan segera menyelenggarakan event otomotif ramah lingkungan bertajuk PERIKLINDO Electric Vehicle Show atau PEVS 2022. Acara ini dijadwalkan diselenggarakan pada 22 hingga 31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

PEVS 2022 Dimeriahkan Banyak Brand Otomotif

Pada debut penyelenggaraannya, PEVS 2022 dimeriahkan oleh brand roda empat dan roda dua serta industri pendukungnya. Brand roda empat diikuti oleh DFSK, Erolis, K-EVCBU, Smuth EV dan Prestige yang menghadirkan Renault, Tesla dan Taksi Terbang E-hang, Wuling hingga commercial vehicle seperti Bus MAB dan kereta gantung Aerobus, line-up truck listrik dari Fuso.

Tidak ketinggalan ada juga Utility Vehicle yaitu Alke dan Glutton. Kendaraan roda dua dan kendaraan niaga diikuti oleh Benelli-Keeway, Davigo, Erolis, Gesits, Niu, Nozomi, Rakata, Regen, Selis, Smoot, Trolis. 

Brand komponen pendukung kendaraan listrik seperti Abc Lithium, Birubatt, Evolusi 3D, Groen, ACMIC,Oyika, dan Vixmo hingga sederet produk lokal juga akan memeriahkan PEVS 2022 selama 10 hari.

“Kami profesional menyiapkan event ini semaksimal yang kami bisa. Suatu keberhasilan dari PERIKLINDO untuk menggagas dan membuka mata kita, bahwa transportasi masa depan adalah Electric Vehicle," kata Hendra Noor Saleh selaku Project Director PEVS 2022 dalam keterangan tertulisnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa mengajak seluruh elemen baik dari industri terkait dan pendukungnya hingga media, gencarkan berita untuk bukakan mata. "Dan, semoga Bapak Presiden bisa menghadiri acara ini, sehingga akselerasi dari industri EV ini makin cepat,” yakin Hendra Noor Saleh.

Deretan Program PEVS 2022

PEVS 2022 menghadirkan deretan program yang memberikan pengalaman terbaik, bebas polusi serta menggembirakan yang dapat dinikmati pengunjung di area ‘EV Track Zone’ yang terdiri dari program Indoor Test Drive & Ride, Mini 4WD Championship, Push Bike Race dan Remote Control Drift. Tidak perlu khawatir, keseruan PEVS 2022 juga makin terasa berkat hadirnya beragam program lainnya seperti Air Wheel Fun Ride, Electric Board Ride, EV Fest, EV Fun Rally, EV Riding, Formula Student Show Off, Test Drive & Ride di outdoor area, dan VR Game.

PEVS 2022 juga semakin lengkap dengan hadirnya program Seminar & Talkshow yang mengundang beragam stakeholders industri terkait untuk memberikan edukasi mengenai inovasi, kebijakan, implementasi dari strategi yang mereka buat. Nantinya, acara ini akan memperkaya pengetahuan dan meningkatkan gairah para mahasiswa terhadap perkembangan industri otomotif kendaraan listrik.

Di masa pandemi yang mulai terkendali, penyelenggaraan PEVS 2022 tetap memaksimalkan protokol kesehatan yang sesuai dengan arahan pemerintah. Bagi masyarakat yang ingin berkunjung wajib memiliki aplikasi Peduli Lindungi. Bagi pengunjung yang membawa kendaraan listrik dapat menikmati fasilitas ‘EV Parking’ yang tersedia selama pameran berlangsung. 

Ikuti media sosial kita:
  • FollowFavorite
  • LIKESuka 0
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

Komentar

Kirimkan

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    OTOLOKA Toolkit

    Simulasi KreditSimulasi Asuransi
    *Tipe mobil
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan(Tahun)
    Silahkan pilih masa cicilan
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Hitung
    Reset