Pelek Spesial HSR FE-01 Kini Diproduksi Massal

Otoloka.id- HSR Wheel hadirkan pelek khusus HSR FE-01 untuk beberapa brand ambassador mereka. Original HSR dibuat dan didesain khusus untuk Mazda MX-5 Miata Soft Top milik Fitra Eri. Desainnya diambil dari sebuah kompetisi desain pelek yang digelar pada 8 hingga 14 Maret 2021 lalu.

Menurut Ryan sebagai desainer pelek yang terpilih, gambaran sketsa hingga desain pelek ini berasal dari imajinasinya bukan dari karya lain yang ia ubah.

“Saya membuat desain pelek ini butuh waktu 2 minggu agar ada kesan elegan, sporty, tapi tetap mature seperti kemauan pembalap nasional Fitra Eri. Desain ini pure lahir dari pemikiran saya sendiri tanpa melihat model desain velg lainnya,” ucap Ryan juara 1 kompetisi.

Model yang dianutnya lebih elegan dan mature. Bahkan, banyak kalangan pecinta otomotif mengingingkan pelek ini dipasang pada mobil kesayangannya. Terkait banyaknya permintaan, HSR siap memproduksi HSR FE-01 dengan untuk umum.

“HSR Wheel FE-01 punya value tersendiri yang membuat pelek ini cocok dipadu sama Mazda milik Fitra Eri. Ditambah dengan warna peleknya yang mengandung unsur elegan. HSR Wheel FE-01 juga cocok dipasang pada semua jenis mobil karena desain dan warna yang memang pas buat semua jenis mobil,” ucap Hendra Wijaya Direktur Marketing HSR Wheel.

Ditambahkan olehnya, bahwa pelek ini akan diproduksi untuk umum dengan metode casting. Metode tersebut dianggap bisa dijangkau dari segi harga oleh para konsumen setia HSR Wheel di seluruh Indonesia.

“Tingginya permintaan pasar, membuat kami akan memproduksi pelek FE-01. Penggunaan metode casting tujuannya agar bisa menjangkau banyak kalangan yang menginginkan kualitas velg seperti Fitra Eri dengan harga lebih terjangkau pastinya,” ucap Hendra Wijaya.

Kran pemesanan pun sudah dibuka untuk para konsumen. Karena pelek ini sudah tersedia di dealer-dealer resmi HSR Wheel di seluruh Indonesia. ##

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!