Pemilik Mobil MG Bisa Nikmati Layanan Pemeriksaan Gratis di Bengkel Resmi

Otoloka.id- Jelang akhir tahun 2021, MG Motor Indonesia menggelar program menarik untuk perawatan mobilnya. MG menghadirkan layanan MG Care yang memungkinkan konsumen untuk memeriksakan kondisi kendaraannya secara menyeluruh di bengkel resmi MG secara gratis.

Dengan program ini, konsumen dapat memanfaatkan pemeriksaan umum pada mobil MG miliknya yang mencakup hingga 34 titik pemeriksaan termasuk kondisi filter oli, filter udara, filter bahan bakar, kinerja rem, isi ulang cairan pendingin, kondisi ban, kondisi sistem bahan bakar, dan masih banyak lainnya – seluruh layanan pemeriksaan ini bisa didapatkan oleh para pemilik kendaraan MG tanpa tambahan biaya apapun.

“MG sangat memperhatikan layanan purna jual sebagai bentuk komitmen kami kepada semua konsumen MG. Salah satunya adalah dengan memastikan kondisi kendaraan mereka tetap prima tetapi pengeluaran tetap terjaga, terutama di tengah musim liburan saat ini. Para pemilik MG tentunya tidak akan merasa khawatir akan biaya karena mereka dapat memanfaatkan layanan pemeriksaan mobil MG hingga 34 titik secara gratis,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Baca juga : MG ZS Edisi Liverpool FC, Terjual Satu Unit di GIIAS 2021

Program MG Care Tersedia Hingga Januari 2022

Layanan MG Care tersedia untuk seluruh pengguna mobil New MG ZS dan MG HS dari tanggal 20 Desember 2021 hingga 31 Januari 2022. Setiap konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif saat melakukan pemeriksaan umum pada mobil MGnya. 

Baca juga : 6 Mobil yang Pakai Sunroof di bawah Rp 500 juta, Apa Saja?

Dengan keterampilan para teknisi berpengalaman serta bersertifikasi khusus, konsumen akan memperoleh pelayanan yang prima dan terpercaya untuk perawatan mobil MG kesayangannya di seluruh outlet resmi MG yang tersebar di 16 titik dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, hingga Manado.

Primanya layanan purna jual MG juga dilengkapi dengan MG Call Centre yang selalu siaga untuk dihubungi 24/7 di nomor 0800-1-880-990. Tersedia juga layanan 24-hour roadside assistance serta courtesy car jika mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG, suku yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!