Penanganan Mitsubishi Fuso Kini Lebih Sigap di Pekanbaru

Otoloka.id- Pekanbaru menjadi kota keempat di pulau Sumatera dengan populasi terbanyak, dan di kota tersebut, sumber perekonomiannya berasal dari perdagangan serta pertambangan minyak bumi. Karena potensial, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) membuka diler baru Mitsubishi Fuso.

Diler baru Mitsubishi Fuso yang terletak di Jl. SM. Amin, RT 02 / RW 14, Kel. Tabek Gadang, Kec. Binawidya, kota Pekanbaru, Riau tersebut, dilengkapi dengan layanan berstandar 3S (Sales, Service, Spareparts), sehingga memudahkan konsumen untuk memenuhi setiap kebutuhannya akan kendaraan niaga.

Untuk fasilitas di dalamnya juga terbilang lengkap, lantaran PT Dipo menyiapkan berbagai peralatan yang mengakomodir spesifikasi terkini kendaraan diesel dengan standar Euro4. Ada juga 5 unit service stall, dan 1 buah truck pit. Dalam satu hari, teknisi berikut fasilitas di dalamnya dapat melayani perawatan hingga 20 truk pelanggan. Keren kan?

Tak sempat melakukan perawatan di bengkel resmi? Tenang, PT Dipo selaku diler memudahkan pelanggan Mitsubishi Fuso yang ingin melakukan perawatan di lokasi kerja, melalui layanan “Mobile Workshop Service”. Produk Canter atau Fighter X yang dirawat di lokasi kerja, ditangani oleh mekanik profesional dan setiap penggantian suku cadang menggunakan produk asli.

“Di Riau, berbagai sektor bisnis tumbuh, seperti perkebunan, perdagangan, logistik, dan pertambangan. Saya percaya bahwa pasar ini akan terus tumbuh dari tahun ke tahun dan kami ingin mendukung konsumen setia melalui diler 3S terbaru ini, bersama dengan PT Dipo, kami siap mendukung pertumbuhan bisnis konsumen untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan,” ungkap Duljatmono, Sales and Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Dengan hadirnya diler 3S di wilayah Pekanbaru, menjadi diler ke-35 untuk DIPO Group di Indonesia. Hal tersebut menjadi bukti, bahwa PT KTB dan PT Dipo berkomitmen menyediakan produk unggulan berstandar Euro4, berikut layanan purnajual yang membuat “peace of mind” konsumen Fuso di Indonesia, khususnya Pekanbaru. 

  • 0
  • Share
EKOSejak tahun 2012, Eko bekerja sebagai jurnalis di media remaja. Karena menggemari otomotif, Eko dipercaya untuk mengisi rubrik otomotif di media remaja tersebut. Dan hal itu berlanjut saat ia bekerja di media otomotif lain, sampai ia sekarang bergabung di Otoloka.id
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!