Penonton MotoGP Mandalika Dibatasi, Penjualan Tiket di Tiketapasaja Tetap Laris Manis

Otoloka.id- MotoGP 2022 Mandalika tetap menarik antusiasme para penggemar otomotif Tanah Air, meski saat ini pemerintah menerapkan pembatasan penonton akibat pandemi yang belum usai.

Diagendakan acara balap motor kelas dunia MotoGP siap dgelar di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 18-20 Maret 2022.

Semua kategori tiket bisa dibilang menjadi incaran para calon penonton. Itu lantaran mereka tidak hanya membeli tiket untuk kategori harian Day 1,2,3, tapi juga Weekend Pass dan Hospitality.

Kebijakan baru pemerintah yang menerapkan pengurangan jumlah penonton MotoGP 2022 Mandalika hingga 40%, menyusul peningkatan kasus aktif Covid-1 varian Omicron di luar Jawa-Bali, penjualan tiket MotoGP di Tiketapasaja.com di beberapa kategori malah habis terjual.

Melon Indonesia yang yang menaungi platform Tiketapasaja.com, sebagai salah satu distributor resmi penjualan tiket MotoGP 2022 Mandalika, mencatat rekor penjualan tiket MotoGP 2022 Mandalika yang terjadi selama dua bulan terakhir ini di www.tiketapasaja.com .

Tercatat, kategori yang sudah habis terjual di Tiketapasaja.com, yaitu: Hospitality Premiere Class, Hospitality Deluxe Class, dan Weekend Pass Premiere GrandstandRed Zona A (Lihat Table). Meski tiketapasaja.com menjual kategori tiket yang sangat lengkap, namun fakta ini harus membuat Anda segera mengamankan tiket MotoGP Anda.

“Penjualan tiket di Tiketapasaja.com selama Februari sangat cepat. Kami mengeluarkan beberapa promo di bulan itu dan tentunya untuk mewadahi antusiasme para penggemar motosport di seluruh Indonesia,” ujar Samuel May Ratifil, selaku VP Digital Business Development Melon Indonesia.

Selama bulan Februari sampai awal Maret, Tiketapasaja.com memang mengeluarkan beberapa program menarik seperti harga spesial hingga 35% selama bulan Kasih Sayang dan Beli 2 Gratis 1 untuk pemegang kartu debit dan kredit BRI. Sementara yang baru saja selesai digelar adalah promo Sale 3/3, yaitu potongan harga hingga 35% untuk pembelian dari 1-3 Maret 2022.

Beberapa program menarik tersebut sangat mungkin menjadi alasan masyarakat mencari tiket MotoGP di Tiketapasaja.com. Jadi sebelum kehabisan, segera amankan tiket MotoGP 2022 Mandalika Anda di Tiketapasaja.com.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!