• Home>
  • Berita>
  • Peringati Hari Pelanggan, DAM Sapa Konsumen Setia Honda Secara Virtual
  • Konten
  • Kendaraan Terkait
  • Rekomendasi
  • Komentar

Peringati Hari Pelanggan, DAM Sapa Konsumen Setia Honda Secara Virtual

Dilihat 4689
Ismet
4 Sep 2021, 00:00
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
  • Suka 0

Otoloka.id- Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2021, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menjadikan momen spesial ini untuk menyapa para konsumen setia Honda secara virtual dengan tema “Untukmu Konsumen Honda, Kami Peduli”, Kamis (2/9).

Sebanyak 160 konsumen dari seluruh wilayah Jawa Barat dan Pimpinan Jaringan Dealer Honda mengikuti Virtual Hari Pelanggan Nasional.

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan seluruh konsumen Honda yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani dalam beraktivitas sehari-hari. DAM bersama seluruh jaringan Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat secara rutin turut serta memeriahkan Hari Pelanggan Nasional setiap tahunnya.

“Konsumen merupakan sumber inspirasi bagi kami dalam memberikan produk dan layanan purna jual terbaik. Untuk tetap bisa menyapa dan bersilaturahmi dengan tetap menghindari kerumuman, di tahun ini kami menyapa konsumen secara virtual dengan beragam acara yang menarik,” ujar Fenny.

Baca juga : 4 Kelebihan Honda Vario 150, Baca Dulu Baru Putuskan Beli

Rangkaian acara Hari Pelanggan Nasional yang dilaksanakan secara virtual diawali dengan Webinar bersama Instruktur Safety Riding DAM mengenai edukasi keselamatan berkendara di jalan raya ketika menggunakan sepeda motor agar selalu #Cari_Aman. Selama kegiatan webinar juga disajikan dengan virtual quiz yang menarik untuk seluruh peserta. Pada sesi quiz, tiga peserta terbaik dengan skor terbesar akan mendapatkan hadiah merchandise menarik dari Honda.

Pengenalan PCX 160 dan Aplikasi Daya Auto

Kemudian dilanjutkan dengan sesi product knowledge mengenai fitur unggulan dan performa terbaik dari Honda PCX160, serta sosialisasi Aplikasi Daya Auto untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang akan melakukan servis di bengkel resmi Honda atau AHASS tanpa antri dan manfaat layanan Honda lainnya.

Tamu spesial di momen kali ini menghadirkan wanita tangguh yang berprofesi sebagai ojek online. Dua wanita tangguh yang bercerita mengenai pengalaman uniknya menjalani profesi sebagai ojek online turut hadir di kegiatan Virtual Hari Pelanggan Nasional.

Baca juga : Ini Bedanya Honda PCX e:HEV dan PCX 160

Untuk melengkapi rangkaian acara Hari Pelanggan, seluruh konsumen dan Jaringan dealer Honda yang hadir turut memeriahkan games-games menarik di sepanjang acara.

  • Suka 0
  • Laporkan
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!
Kendaraan Terkait
Rekomendasi
    Komentar
    Kirimkan

      Orang Lain Juga Melihat

      Otoloka menyediakan Isuzu Traga informasi model Mobil Indonesia terbaru, termasuk pemotretan fotografer profesional, banyak adegan latar belakang dari berbagai sudut, membantu Anda memahami berbagai informasi tentang mobil ini secara visual. Tidak hanya itu, masih ada layanan pemilihan mobil yang mendukung, konten yang bagus, harga spesial yang membantu Anda untuk membeli mobil impian.

      Kendaraan Terbaru

      • Mobil
      • Motor
      Berita Terpopuler
      kredit
      Kalkulator Kredit
      *Tipe
      Mobil Baru
      Mobil Bekas
      *Harga Kendaraan
      *Jumlah Deposit
      *Suku Bunga(%)
      *Masa Cicilan
      Pilih
      • 1 Tahun
      • 2 Tahun
      • 3 Tahun
      • 4 Tahun
      • 5 Tahun
      • 6 Tahun
      Tips:
        Selanjutnya
        kredit
        Kalkulator Asuransi
        *Kode Plat Nomor Kendaraan
        Pilih
        *Jaminan Pokok
        Comprehensive
        Total Loss Only
        *Tahun Kendaraan
        Pilih
          *Nilai Pasar
          Jaminan Perluasan
          • Angin Topan, Badai, Hujan Es, Banjir, dan atau Tanah Longsor
          • Gempa Bumi, Letusan Gunung Berapi dan Tsunami
          • Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara
          • Terorisme dan Sabotase
          • Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga
          Tips:
            Selanjutnya