Perluas Jaringan, BP-AKR Resmikan 3 SPBU Sekaligus

Otoloka.id- Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) milik BP-AKR terus bertambah. BP-AKR yang merupakan perusahaan patungan antara bp dan PT AKR Corporindo Tbk., kembali meresmikan tiga SPBU baru di Jalan Antasari, Jakarta Selatan, Jalan Soekarno-Hatta, Malang dan Rest Area KM 833B Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro), Probolinggo pada 12, 18 dan 19 Desember 2021.

Khusus momen peresmian 3 SPBU baru ini dibarengi dengan promo gratis merchandise pada setiap pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU BP bagi pelanggan. Peresmian SPBU dan pemberian promo tersebut merupakan bagian dari komitmen BP-AKR untuk memenuhi kebutuhan BBM bagi masyarakat, serta menghadirkan hari yang lebih cerah bagi setiap karyawan, mitra, dan pelanggan bp.

Pembukaan 3 SPBU baru BP ini akan menambah jumlah total SPBU BP di Indonesia menjadi 23 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, dan Jawa Timur. 

Baca juga : Pemilik Mobil MG Bisa Nikmati Layanan Pemeriksaan Gratis di Bengkel Resmi

"Ke depannya, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, tidak hanya bahan bakar berkualitas namun juga kebutuhan lainnya seperti mini mart, kopi dan makanan cepat saji serta beragam promo menarik,” kata Peter Molloy selaku President Director BP-AKR, dalam keterangan resminya.

Ketiga SPBU BP-AKR Hadirkan Promo Merchandise

SPBU BP Antasari berada di Jalan Gaharu I Terusan No. 15b, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Sementara kedua SPBU BP lainnya berada di Jawa Timur, yaitu di Jalan Soekarno-Hatta no. 78B, Mojolangu, Malang dan SPBU bp RA 833B yang berada di Rest Area KM 833B Tol Paspro, Probolinggo. 

Selanjutnya, BP-AKR telah memastikan bahwa ketiga SPBU ini berada di lokasi yang sangat strategis dekat dengan pusat aktivitas masyarakat sekitar.

Ketiga SPBU ini hadir dengan menawarkan fasilitas dan keunggulan produk yang beragam, mulai dari bahan bakar berkualitas dengan teknologi ACTIVE hingga fasilitas lainnya yang hadir melalui kerja sama dengan mitra bisnis lokal. 

Sebagai bentuk komitmen BP terhadap setiap konsumen di akhir tahun 2021, BP menawarkan promo gratis merchandise bagi pelanggan setianya. Promo tersebut akan hadir selama 2 minggu sejak peresmian SPBU baru BP di tiga lokasi tersebut.

Baca juga : Pertamina tetap Optimalkan Ketersediaan dan Layanan Pelumas Jelang Nataru

Syahran Sidik Wahab selaku Brand and Communication Manager BP-AKR menjelaskan “Promo gratis merchandise BP akan berlangsung selama 2 minggu setelah SPBU BP di Soekarno-Hatta, Malang, Jalan Antasari, Jakarta Selatan dan Rest Area KM 833B Tol Paspro diresmikan. Terdapat berbagai hadiah merchandise eksklusif menarik dari bp untuk para pelanggan, di antaranya jaket, game boy, bluetooth speaker, mini notepad, serta tas pinggang. Hadiah tersebut bisa didapatkan melalui pembelian minimal 15 liter BBM untuk pengendara roda 4 dan minimal 2 liter untuk pengendara roda 2.”

Sejumlah merchandise yang ditawarkan akan berbeda di setiap SPBU. Para pelanggan bisa mendapatkan merchandise eksklusif tersebut dengan menukarkan struk pengisian bahan bakar.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!