Pertamina tetap Optimalkan Ketersediaan dan Layanan Pelumas Jelang Nataru

Otoloka.id- Karena PPKM level 3 dibatalkan, otomatis bakalan banyak masyarakat yang hendak liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Untuk itu, Pertamina Lubricants selaku anak perusahaan Pertamina Patra Niaga akan mengaktifkan satgas Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 terkait penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina.

Diaktifkannya satgas Nataru tersebut merupakan langkah antisipasi meningkatnya servis kendaraan, termasuk dalam penggantian pelumas. Antisipasi yang dilakukan antara lain dengan menjaga pasokan pelumas Pertamina yang biasanya dijual di outlet-outlet seperti Olimart, Enduro Express, maupun di SPBU Pertamina.

Selain itu, satgas Nataru juga melakukan monitoring ketersediaan bahan baku pelumas Pertamina, melakukan pengecekan proses produksinya, dan memastikan ketersediaan produk di seluruh Depot Supply Point (DSP) di 25 wilayah. Kelancaran distribusi ke wilayah Sales Region juga dilakukan oleh satgas tersebut.

"Menghadapi libur Natal dan Tahun baru, kami mengantisipasi meningkatnya servis kendaraan termasuk penggantian pelumasnya. Satgas Nataru pastikan ketersediaan dan pelayanan tetap berjalan dengan optimal sehingga pelanggan dan masyarakat dapat dengan mudah menjangkau pelumas Pertamina dan mendapatkan pelayanan terbaik baik itu di outlet kami seperti Olimart dan Enduro Express maupun di SPBU Pertamina." Ungkap Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Ageng Giriyono (22/12).

Baac juga: Pertamina Lubricants Luncurkan Oli Enduro Edisi Khusus Sirkuit Mandalika

Tak hanya memastikan ketersediaan rantai produk, Pertamina Lubricants juga memberikan kemudahan kepada konsumen melalui program Promo Ganti Tahun untuk pelumas Fastron Techno dan Enduro Series.

Promo ini akan berlangsung pada 22 Desember 2021 hingga 4 Januari 2022, di mana setiap pembelian oli Fastron Techno kemasan 1 liter akan langsung mendapatkan kode voucher untuk mendapatkan promo Buy 3 Get 1. 

Namun, untuk mendapatkan promo tersebut harus melakukan pembelian pelumas di olimart, dan mengisi data diri di aplikasi POWER.

Baca juga: Isuzu dan Pertamina Siap Menghadapi Standar EURO 4 di Indonesia

Rupanya, promo Nataru tak hanya berlaku bagi pemilik kendaraan roda 4 saja, yang memiliki kendaraan roda 2 juga dapat merasakannya. 

Caranya adalah dengan datang ke outlet Enduro Express di SPBU terdekat, lalu konsumen akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 10.000.

Untuk mendapatkan potongan harga, pelanggan hanya bisa melakukan pembelian produk Pertamina Enduro Series saja, seperti Pertamina Enduro 4T Sport, Pertamina Enduro 4T Racing, Pertamina Enduro Matic, Pertamina Enduro Matic V, Pertamina Enduro Matic S, dan Pertamina Enduro Matic G.

  • 0
  • Share
EKOSejak tahun 2012, Eko bekerja sebagai jurnalis di media remaja. Karena menggemari otomotif, Eko dipercaya untuk mengisi rubrik otomotif di media remaja tersebut. Dan hal itu berlanjut saat ia bekerja di media otomotif lain, sampai ia sekarang bergabung di Otoloka.id
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!