Pesan Mobil VW Selama Ramadan, Dapat Perpanjangan Garansi

Otoloka.id- Untuk meraih lebih banyak konsumen di bulan Ramadan ini, PT Garuda Mataram Motor (GMM) mengadakan program “VW Flash Ramadan Sale” berupa garansi selama 4 tahun atau 100 ribu kilometer, yang berlaku untuk pembelian mobil VW (Volkswagen) dari April hingga Mei 2022.

“Program ini kami selenggarakan, untuk memberikan penawaran khusus selama bulan Ramadan dan menyambut Lebaran 2022. Pelanggan yang membeli VW Tiguan Allspace, Tiguan Allspace Sport Edition, T-Cross dan Polo akan mendapatkan penawaran garansi 2 + 2, yaitu ekstra perpanjangan garansi selama dua tahun melengkapi 2 tahun garansi pabrikan VW. Perpanjangan garansi ini adalah hasil kerjasama dengan Sompo Insurance,” ungkap Ahmad Badawi, Head of Sales, PT Garuda Mataram Motor.

Flash Ramadan Sale yang digagas PT GMM selaku agen pemegang merek VW di Indonesia, bertujuan untuk manjakan pelanggan mobil pabrikan Jerman tersebut dengan benefit, berlaku di seluruh diler VW di Indonesia.

“Selama periode program Flash Ramadan Sale, pelanggan setia VW di seluruh Indonesia bisa mendapatkan penawaran serta promosi yang sama,” tegas Badawi.

Mengenai jaminan garansi tambahan dua tahun yang dipegang oleh Sompo Insurance, berlaku sama seperti jaminan pabrikan, yaitu akan melindungi dari risiko kerusakan mekanikal dan kelistrikan. Perusahaan asuransi top 10 di Jepang tersebut mulai melindungi mobil VW ketika garansi pabrikan sudah habis.

“Kolaborasi yang baik bersama GMM atas perlindungan perpanjangan garansi ini, akan memberikan sinyal positif khususnya kepada para pemilik VW. Kini pemilik VW dapat dengan nyaman menggunakan kendaraan dengan periode garansi yang lebih panjang dari risiko kegagalan mekanikal dan kelistrikan secara tiba-tiba dan tidak terduga sebelumnya,” papar Yolanda Widjaja, selaku Chief Sales Officer Sompo Insurance.

Apabila terjadi kerusakan mekanikal dan elektrikal selama garansi berlaku, pemilik cukup mendatang diler dan bengkel resmi mobil VW di seluruh Indonesia. Garansi yang di-cover meliputi biaya tenaga kerja dan komponen pengganti yang rusak.

Kerusakan berupa aus, kerusakan normal, dan penggantian suku cadang servis standar di mobil VW, tidak termasuk dalam kategori garansi yang diberlakukan oleh pabrikan maupun dari Sompo Insurance. <IDR>

  • 0
  • Share
EKOSejak tahun 2012, Eko bekerja sebagai jurnalis di media remaja. Karena menggemari otomotif, Eko dipercaya untuk mengisi rubrik otomotif di media remaja tersebut. Dan hal itu berlanjut saat ia bekerja di media otomotif lain, sampai ia sekarang bergabung di Otoloka.id
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!