• Home>
  • Berita>
  • Porsche Cayenne E-Hybrid Mendapat Baterai Yang Lebih Besar di 2021
  • Konten
  • Kendaraan Terkait
  • Rekomendasi
  • Komentar

Porsche Cayenne E-Hybrid Mendapat Baterai Yang Lebih Besar di 2021

Dilihat 513
Irawan
2 Nov 2020, 18:00
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
  • Suka 0

Porssche Cayenne E Hybrid

Otoloka.id - Sejak debutnya tahun lalu, Porsche Taycan telah menjadi yang terdepan dalam upaya elektrifikasi produsen mobil. Sejak itu, Porsche telah mengisi jajaran model sambil mengisyaratkan model serba listrik di masa depan. Namun, perusahaan juga membuat perubahan pada hibrida yang sudah ditawarkannya.

Baca jugaPorsche Luncurkan Panamera Turbo S E Hybrid

 Perusahaan memperbarui SUV hybrid Cayenne untuk model tahun 2021 dengan memasang baterai yang lebih besar. Baik Cayenne E-Hybrid dan Turbo S E-Hybrid bergerak dari kapasitas baterai 14,1-kilowatt-jam menjadi 17,9-kWh. Kapasitas tambahan seharusnya meningkatkan jangkauan serba listrik SUV, meskipun Porsche belum mengungkapkan informasi itu. Perusahaan melakukan pembaruan yang sama pada model hibrida Panamera yang ditawarkannya, yang juga memperkenalkan Panamera Turbo S E-Hybrid 689-tenaga kuda (513-kilowatt) untuk pertama kalinya.

Cayenne E Hybrid

Sepasang hibrida Cayenne tidak mengalami peningkatan kinerja. E-Hybrid biasa menggunakan mesin V6 3.0 liter turbocharged yang sama sementara varian Turbo S terus menggunakan mesin 4.0 liter twin-turbocharged milik perusahaan. Output untuk keduanya tetap tidak berubah dari tahun 2020 masing-masing pada 455 tenaga kuda (339 kilowatt) dan 670 hp (499 kW). Porsche juga melakukan perubahan pada Sport Chrono Package standar dengan mengubah status target pengisian baterai dari 100 menjadi 80 persen. Baterai mengisi lebih lambat dan lebih tidak efisien lebih dari 80 persen. Perubahan ini juga memungkinkan daya pemulihan penuh tersedia setiap saat.

Porsche memberi Cayenne pembaruan yang signifikan pada tahun 2017, jadi pembaruan powertrain tidak bertepatan dengan perubahan estetika apa pun. Harga untuk keduanya diperkirakan tidak akan banyak berubah. E-Hybrid standar mulai dari USD 81.800, sedangkan varian Turbo S bertenaga tinggi mulai lebih dari dua kali lipat USD 163.200. 

  • Suka 0
  • Laporkan
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!
Kendaraan Terkait
Rekomendasi
    Komentar
    Kirimkan

      Kendaraan Terbaru

      • Mobil
      • Motor
      Berita Terpopuler
      kredit
      Kalkulator Kredit
      *Tipe
      Mobil Baru
      Mobil Bekas
      *Harga Kendaraan
      *Jumlah Deposit
      *Suku Bunga(%)
      *Masa Cicilan
      Pilih
      • 1 Tahun
      • 2 Tahun
      • 3 Tahun
      • 4 Tahun
      • 5 Tahun
      • 6 Tahun
      Tips:
        Selanjutnya
        kredit
        Kalkulator Asuransi
        *Kode Plat Nomor Kendaraan
        Pilih
        *Jaminan Pokok
        Comprehensive
        Total Loss Only
        *Tahun Kendaraan
        Pilih
          *Nilai Pasar
          Jaminan Perluasan
          • Angin Topan, Badai, Hujan Es, Banjir, dan atau Tanah Longsor
          • Gempa Bumi, Letusan Gunung Berapi dan Tsunami
          • Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara
          • Terorisme dan Sabotase
          • Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga
          Tips:
            Selanjutnya