Porsche Indonesia Perkenalkan Bos Baru, Ini Profilnya

Otoloka.id- PT. Eurokars Artha Utama sebagai distributor tunggal resmi Porschedi Indonesia mengumumkan pimpinan barunya . Michael Vetter (53), resmi ditunjuk sebagai Managing Director baru yang efektif sejak Januari 2022.

Disebutkan pihak Eurokars bahwa Michael Vetter membawa pengalaman internasional bertahun-tahun dan memiliki pengetahuan luas di semua tingkat distribusi.

“Kami yakin ia akan melanjutkan pengembangan yang kuat bagi merek Porsche di Indonesia,” kata Karsono Kwee, Chairman Eurokars Group dalam keterangan resminya.

Sebelumnya, Vetter menangani kawasan Asia Pasifik berkat sebagai Regional Sales & Network Development Director di Porsche AG, Jerman dan Porsche Asia Pasifik di Singapura. Kemudian ia berhasil mengembangkan bisnis Porsche di Korea Selatan serta di Kamboja.

Sebelum bergabung dengan Eurokars Group Indonesia, Vetter juga menghabiskan beberapa tahun di China untuk merek otomotif mewah dan terkenal asal Jerman. Michael pun bertekad untuk mengawal seluruh operasi bisnis dan memperkuat merek di pasar Indonesia.

“Saya merasa terhormat berada di Indonesia setelah saya bertanggung jawab di Porsche Asia Pasifik di Singapura dari tahun 2001 - 2005. Bisnis Porsche di Indonesia yang telah berhasil menghasilkan performa yang luar biasa bahkan selama pandemi hingga akhirnya saya memimpinnya, adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kami akan fokus untuk menawarkan keunggulan dalam penjualan dan layanan, memperluas jaringan penjualan & layanan kami secara nasional dan menjadi importir dan dealer mobil sport mewah dan performa nomor satu di Indonesia” kata Mr. Vetter.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!