OTOLOKALogo
Cari
Tips: CTRL+D Bookmark website
twitter
facebook
instagram
Masuk
  • Home>
  • Berita>
  • Promo Mobil Honda Nusantara Bekasi, Beli Sekarang Bayar Januari 2021
  • Konten
  • Kendaraan Terkait
  • Rekomendasi
  • Komentar

Promo Mobil Honda Nusantara Bekasi, Beli Sekarang Bayar Januari 2021

Dilihat 1043
Alun Segoro
27 Nov 2020, 22:10
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
  • Suka 0

Otoloka.id - Selama ini Honda Nusantara Bekasi, dealer mobil yang berlokasi di titik strategis, tepatnya di pintu masuk dan keluar jalan bebas hambatan (tol) Bekasi Barat, mendulang penjualan yang cukup lumayan. Meski sementara ini masih dalam masa pandemi.

Ditopang lokasi strategis, dimana di sekeliling dealer mobil ini juga merupakan sentra bisnis, hotel dan pusat perbelanjaan di kawasan Bekasi, membuatnya lumayan mereguk kesegaran dari kehadiran pelanggan dan calon pelanggan. Didukung pula oleh layanan 3S (Sales, Service, Sparepart), dan area yang luas, membuat dealer Honda Nusantara Bekasi cukup percaya diri, menghadapi pasar dan para pesaingnya.

Eksistensi di Tengah Pandemi

Dealer mobil Honda yang berada di bawah naungan PT Nusantara Group, sebagai salah satu pemain yang tergolong besar di ranah bisnis mobil dan motor ini terus bertahan, memanfaatkan ceruk pasar yang tersedia, dengan amunisi segala model dan varian Honda yang ada.

Baca juga : Honda BR-V Menutupi Kekurangan Kompetitor

“Syukurlah, sejauh ini masih lumayan banyak calon pelanggan yang benar-benar mengerti kualitas mobil Honda, mempercayakan pilihannya kepada dealer Honda Nusantara Bekasi. Walaupun penjualan sempat terkoreksi di masa pandemi, tetapi sekarang perlahan tapi pasti mulai merangkak naik kembali,” tutur Geri Ramon Silalahi, Senior Sales Consultant Honda Nusantara Group yang sempat ditemui di dealer Honda Nusantara Bekasi.

Geri juga menambahkan, selain memang calon pelanggan memilih mobil Honda karena tahu kualitas mobil Honda, lalu kondisi di masa pandemi yang berangsur-angsur mulai membaik. Disamping itu dealer Honda Nusantara Bekasi juga banyak menawarkan program promo, yang dapat menjadi daya pikat calon pelanggan untuk datang.

Promo Sambut Awal Tahun

Salah satu promo yang ditawarkan Honda Nusantara Bekasi adalah beli mobil Honda model apa saja di dealer Honda Nusantara Bekasi. Dimana pada promo ini, calon pelanggan yang membeli mobil Honda pada bulan November dan Desember 2020, maka pembayaran baru mulai di bulan Januari 2021. 

Promo menarik yang ditawarkan ini merupakan hasil kerjasama Honda Nusantara Bekasi dengan perusahaan pembiayaan Maybank. Di promo ini Maybank menawarkan angsuran 6 (enam) bulan hingga 1 (satu) tahun bunga 0%. Sementara 2 (dua) tahun sampai 7 (tujuh) tahun bunga 3,18% sampai 6,68%.

“Silahkan calon konsumen datang ke dealer kami Honda Nusantara Bekasi, untuk mendapat penawaran promo sangat menarik ini. Bisa juga konsumen mendaftar pembelian lewat online, dengan men-scan barcode yang ada, atau menghubungi website kami. Kami akan memberikan penawaran terbaik buat calon pelanggan,” kata Geri penuh semangat.

Baca juga : Informasi mengenai Generasi Terbaru Honda CR-V Terkuak

Namun Geri menambahkan, alangkah baiknya calon pelanggan bisa datang langsung ke dealer Honda Nusantara Bekasi, agar bisa mendapat jawaban yang memuaskan atas segala kebutuhan dan pertanyaan dari para calon pelanggan, demi mendapatkan mobil Honda yang berkualitas dan sesuai pilihan.

Karena lanjut Geri, memang di situasi seperti ini, peran sales person atau tenaga penjualan masih sangat diperlukan calon pelanggan. Meski kadang calon pelanggan bisa mencari informasi sendiri melalui internet, tetapi informasi dari tenaga penjualan bisa jauh lebih detail.

“Masih dianggap memiliki tingkat validasi yang lebih tinggi. Sehingga tak salah bila calon pelanggan mencari informasi di internet, kemudian melengkapinya dengan mencari validasi kepada sales person,” ucap Geri.

Model Brio Masih Paling Laris 

Sejauh ini semua model dan varian mobil Honda tersedia di Honda Nusantara Bekasi. Mulai dari Honda Brio Type RS, Brio Satya, Jazz, Honda HR-V, CR-V, BR-V, Civic, Civic Hatchback, Civic Type-R, Mobilio, Honda Accord, Honda City, Oddysey dan banyak lagi.

Sebut saja yang paling laris adalah Honda Brio. All New Honda Brio ada yang varian RS dan ada yang Satya. Harga All New Honda Brio RS di Indonesia adalah Rp 186,9 Juta. Sedangkan harga Satya dimulai dari Rp146 juta. Varian itu memiliki 7 (tujuh) pilihan warna; Modern Steel Metallic, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Taffeta White, Phoenix Orange Pearl, Lunar Silver Metallic, dan Carnival Yellow.

Awal mengaspal di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) membawa Brio utuh dari Thailand. Saat itu hanya punya pilihan mesin kapasitas 1,3-liter, dan harganya juga relatif mahal untuk mobil semungil itu. 

Beda Brio RS dan Satya

Begitu regulasi Low Cost Green Car (LCGC) bergulir, Honda pun tak mau ketinggalan. Hasilnya terlahir Brio lebih murah dengan embel-embel Satya di belakangnya. Penjualannya sangat positif yang berlanjut mengalami facelift dan penambahan transmisi CVT di Satya.

Brio yang bukan LCGC tetap ada, namun namanya berganti menjadi Brio RS. Tapi sayang seribu sayang, masih memakai mesin 1,2-liter yang sama dengan kapasitas mesin Brio Satya. Varian ini menanggalkan mesin 1,3-liter milik Brio Sport. 

Walau mesin sama, penampilan kedua varian ini dibedakan. Brio RS bisa dibilang versi sporty dari Satya. Beda segi penampilan, dan sedikit tuning pada suspensi. Selain membenamkan mesin L12B kapasitas 1,2-liter mengusung tenaga 90 PS, dan torsi 110 Nm, transmisi juga mempunyai pilihan manual dan CVT.

Aura Sporty Kental di Brio RS

Fitur keselamatan Brio RS dan Satya juga sama. Dual SRS airbag standar, begitu pula ABS dan EBD di lini pengereman. Alarm dan immobilizer tersemat untuk menjaga keamanan mobil. Istimewanya Honda Brio RS, aura sporty kental bikin tampilan lebih enak dilihat ketimbang Satya. 

Baca juga : Galeri Honda Pertama di Dunia, Hadir di Senayan City

Skema bodi dibedakan oleh side skirt dan spion milik Honda Mobilio. Velgnya berukuran 15-inci, membuat tongkrongannya lebih proporsional. Dan tentu rear spoiler, sebagai komponen wajib untuk memperkuat kesan sport.

Kabin New Honda Brio RS serba hitam, tak seperti Satya yang joknya kelir putih gading. Agar tidak terlalu polosan, diberi aksen orange lining di sekitaran ventilasi AC dan door trim. Jahitan jok diberi hiasan warna sama, begitu pula motifnya. 

Penambah kenyamanan, jok Honda Brio punya head rest terpisah. Gampang diseting ketinggiannya untuk menyangga kepala. Soal fitur hiburan, Head unit monitor layar sentuh ukuran 6,1-inci dan diperkuat fitur Hands Free Telephone (HFT), koneksi Bluetooth, iPod/iPhone serta USB. 

  • Suka 0
  • Laporkan
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!
Kendaraan Terkait
  • Honda Brio
    Honda Brio
    Honda Brio
    Angsuran mulai dari:Rp 2,74 Jt/Bln
Rekomendasi
    Komentar
    Kirimkan

      Kendaraan Terbaru

      • Mobil
      • Motor
      Berita Terpopuler
      kredit
      Kalkulator Kredit
      *Tipe
      Mobil Baru
      Mobil Bekas
      *Harga Kendaraan
      *Jumlah Deposit
      *Suku Bunga(%)
      *Masa Cicilan
      Pilih
      • 1 Tahun
      • 2 Tahun
      • 3 Tahun
      • 4 Tahun
      • 5 Tahun
      • 6 Tahun
      Tips:
        Selanjutnya
        kredit
        Kalkulator Asuransi
        *Kode Plat Nomor Kendaraan
        Pilih
        *Jaminan Pokok
        Comprehensive
        Total Loss Only
        *Tahun Kendaraan
        Pilih
          *Nilai Pasar
          Jaminan Perluasan
          • Angin Topan, Badai, Hujan Es, Banjir, dan atau Tanah Longsor
          • Gempa Bumi, Letusan Gunung Berapi dan Tsunami
          • Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara
          • Terorisme dan Sabotase
          • Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga
          Tips:
            Selanjutnya