Promo Spesial Beli Honda CB150R dan Honda CBR150R Selama Maret 2022

Otoloka.id- PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat menghadirkan program Repeat Order (RO) dan Trade In (TI) untuk pembelian Honda CB50R StreetFire dan Honda CBR150R. Ditambah lagi, ada potongan khusus senilai Rp 1 juta untuk periode pembelian bulan Maret 2022.

Perlu diketahui, program RO-TI Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR150R ini hanya berlaku untuk konsumen RO (Honda Supra, Scoopy, Vario Series, PCX150, ADV150 Series, & All Sport Honda) dan Trade in motor selain Honda.

“Penawaran menarik ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan para pecinta motor naked sport Honda CB150R Streetfire dan motor sport full fairing berperforma tinggi All New CBR150R.” ujar Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Honda CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp 29,8 juta. Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, Honda CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp 30,8 juta. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

Sementara Honda CBR150R tipe Non-ABS hadir dengan pilihan warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black seharga Rp 36,125 juta. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp 36,825 juta.

Sedangkan untuk tipe ABS dengan kelir Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp 40,05 juta. Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp 40,75 juta, serta MotoGP Edition dipasarkan Rp 40,95 juta. Harga berstatus On The Road wilayah Bandung.

Bagi anda yang tertarik dengan program tersebut, informasi lengkap mengenai Promo RO-TI ini bisa langsung mengunjungi jaringan Dealer Sepeda Motor Honda yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Barat.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!