Punya BMW dan MINI Lawas? Di Tempat Ini Mudah Cari Suku Cadangnya

Otoloka.id- Kesulitan mencari spare parts atau suku cadang mobil BMW klasik kadang jadi kendala bagi para penggunanya yang ingin mobilnya selalu dalam kondisi prima.

Namun tak perlu khawatir, di Jakarta ada salah satu tempat bernama ‘Berdikari Motor’, yang mengklaim menyanggupi menyediakan berbagai spare part mobil BMW mulai keluaran tahun 1980-an hingga yang terbaru.

Bahkan, bukan hanya BMW, karena saat ini Berdikari Motor yang telah berdiri sejak tahun 2003 silam ini juga menyediakan berbagai spare part MINI. Hal tersebut diungkapkan oleh Dedi Herjadi, sang empunya Berdikari Motor dalam sambutannya di acara Grand Opening outlet terbarunya di Ruko Kanto Blok A 06 Superblok Mega Kemayoran, Jakarta.

Dalam acara ini, Berdikari Motor juga mengundang beberapa klub BMW dan MINI yang berada di kawasan Jakarta. Diantaranya adalah BBMWCCI Classic Register, BBMWCCI Jakarta Chapter, BMWCCI e30 Register, E30 Freaks dan E34ers.

Baca juga : Spyshot Generasi terbaru Mini Cooper Bocor, Makin Radikal

Dedi mengatakan bahwa peran komunitas otomotif, terutama BMW dan MINI sangat berarti bagi kami, karena mereka lah yang secara tidak langsung membuat Berdikari Motor ini menjadi seperti sekarang.

"Semoga dengan dibukanya outlet terbaru ini, Berdikari Motor ini bisa terus mensuport dan memudahkan seluruh member klub otomotif, terutama BMW dan MINI yang ada di Jakarta dan sekitarnya, bahkan mungkin di seluruh Indonesia saat ingin mencari spare part," kata Dedi.

Sementara Nanan Soekarna, Ketua Umum BMWCCI Classic Register mengungkapkan bahwa kehadiran BMWCCI Classic Register dan juga beberapa klub BMW lainnya dan juga MINI ke MGK Kemayoran ini adalah untuk memberikan suport kepada Dedi Herjadi yang membuka outlet Berdikari Motor terbarunya.

Baca juga : New Jeep Compass Resmi Meluncur di Indonesia, Dijual Rp 700 Jutaan

"Semoga dengan adanya Berdikari Motor ini bisa memudahkan para pecinta BMW dan MINI di Indonesia yang menginginkan spare part. Karena disini, sapre part mobil BMW dan MINI dari tahun 1980an hingga terbaru tersedia," ungkap Nanan.

Dalam kesempatan kali ini, Nanan Soekarna yang bisa dikatakan sebagai panutannya pecinta otomotif di Indonesia ini juga memberikan pesan bahwa sebagai sebuah komunitas, kita harus bisa menghilangkan status hingga jabatan.

"Apapun mobil, status, jabatan kita, jadikanlah komunitas ini sebagai wadah dalam menyatukan perbedaan tersebut. Dan jangan lupa, buatlah komunitas ini sebagai sarana kita semua untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas," pungkas Nanan.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!