Otoloka.id - GIIAS 2021 resmi tak akan diramaikan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI).

Resmi: GIIAS 2021 Akan Digelar Tanpa Mercedes-Benz

Kabar ini disampaikan langsung oleh Kariyanto (Kerry) Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations Product Management PT MBDI saat menggelar acara AMG Track Day 2021, di Sirkuit Sentul, Sabtu (9/10/2021) kemarin.

“Untuk GIIAS 2021 kita pastikan tidak berpartisipasi karena persiapan GIIAS kemarin sudah delay beberapa kali,” kata Kerry.

Sebagai penggantinya, Mercedes-Benz Indonesia akan mengadakan beberapa event sendiri. 

"Seperti yang sudah kita jalankan di bulan Juni kita mengadakan Star Expo 2021, kali ini kita adakan AMG Track Day 2021, nanti kita akan juga adakan Star Expo,” jelasnya.

Kendati memastikan diri tidak ikut serta di ajang pameran terbesar di Asia Tenggara tersebut, PT MBDI berharap GIIAS 2021 berjalan dengan lancar dan sukses.

"Kami yakin GIIAS 2021 akan tetap berjalan lancar dan sukses, apalagi banyak masyarakat yang menunggu,” kata Kerry.

Baca juga: 2 Model Mercedes-AMG Rakitan Wanaherang Resmi Meluncur

Pameran yang sudah tertunda sejak 2020 lalu ini pun diharapkan oleh banyak pihak akan berdampak positif terhadap industri dan pergerakan ekonomi secara nasional.

Seperti disebutkan sebelumnya, pihak Mercedes Indonesia akan menggelar event secara mandiri.

Selain menggelar Star Expo, merek berlogo "Three Pointed Star" asal Jerman ini mengaku terus mengkampanyekan program Virtual Showroom mereka.

Persiapan GIIAS 2021

Sebagai informasi tambahan, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 akan digelar pada tanggal 11—21 November di ICE-BSD. 

Melalui keterangan resmi pihak penyelenggara, GIIAS diketahui terus menggenjot persiapan. Salah satunya adalah perihal protokol kesehatan yang ketat bagi para pengunjung nanti.


  • 0
  • Share
AmandaTidak ada Biodata penulis
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!