• Home>
  • Berita>
  • Rolls-Royce Boat Tail Next Chapter Pesanan Pengusaha Mutiara
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

Rolls-Royce Boat Tail Next Chapter Pesanan Pengusaha Mutiara

EKO
2022-05-24 19:58:53

Otoloka.id- Produsen mobil ultra-mewah asal Inggris Rolls-Royce, menghadirkan lagi satu dari tiga unit model coupe  Boat Tail garapan divisi pesanan khusus Coachbuild, yang ditampilkan di Concorso d’Eleganza, Villa d'Este tepi danau Como, Italia Utara. Kalau edisi pertama pemiliknya disinyalir rapper kenamaan Jay-Z, edisi kedua ini dipesan oleh pengusaha mutiara.

Karena hanya tiga unit saja di dunia, Rolls-Royce Boat Tail dibuat sepenuhnya oleh para ahli bertangan terampil dan pastinya menggabungkan preferensi konsumen bersama tim desainer. Karena punya bisnis mutiara, pengusaha yang identitasnya dirahasiakan ini mengadopsi desain seputar perhiasan tersebut.

Pada tahap awal pelaksanaan, desainer Rolls-Royce Coachbuild diberi empat cangkang mutiara yang punya keunikan dan kompleksitas warna sebagai inspirasi warna eksterior. Akhirnya perpaduan warna tiram dan mawar dipilih sebagai cat dasar, dengan serpihan besar mika putih dan perunggu yang kilauanya berubah saat terkena pantulan cahaya.

Kap mesin Rolls-Royce Boat Tail disematkan warna cognac yang kontras dengan bodi, namun disematkan juga serpihan mika emas dan perunggu untuk menambah kehangatan. Lanjut ke bagian sirkulasi udara dari mesin alias grill bermaterial aluminium padat, berikut logo Spirit of Ecstasy yang dilapis rose gold murni.

Atap soft-top berbahan satin berwarna cognag juga senada dengan warna kap mesin, dan itu dilanjutkan ke bagian buritan yang menjadi ciri khas model tersebut. “Buntut kapal” yang di baliknya berisi perlengkapan untuk tamasya seperti payung, kursi dan alat makan, menggunakan bahan pelapis kayu Royal Walnut berpadu dengan list berlapis rose gold.

Warna cognag dan cangkang tiram juga menghiasi bagian interior, di mana hampir setiap trim berlapis kulit yang berada di panel pintu, kursi, headliner, konsol tengah dan dashboard. Sementara aksen panel kayu Royal Walnut dan lapisan rose gold juga menghiasi di bagian transmisi Rolls-Royce Boat Tail.

Di dashboard tengah, ada jam analog dengan dial terbuat dari mutiara. Perhiasan tersebut dipasok langsung oleh pemesan dari koleksinya sendiri. Material mewah tersebut juga menghiasi sakelar kontrol, serta tombol instrumen sebagai bagian dari hubungan antara konsumen dengan bisnis warisan keluarga.

“Boat Tail adalah langkah perubahan dalam kecerdikan dan kebebasan kreatif. Membangun mobil dengan tangan menawarkan ranah eksplorasi dan kemungkinan baru: kita dapat menyelesaikan berbagai hal dan menyelesaikan tantangan yang tidak dapat dilakukan oleh metode industri biasa. Ini adalah kisah dua dunia: mobil modern dengan desain kontemporer, yang dimungkinkan oleh teknik sejarah dan kerajinan yang dihormati waktu. Ini benar-benar, satu-satunya.” Papar Alex Innes, selaku Kepala Desain Rolls-Royce Coachbuild.

Pemesan Rolls-Royce Boat Tail next chapter selain punya lini bisnis di bidang perhiasan mewah, nyatanya juga gemar koleksi mobil-mobil eksotis. Model ultra-mewah edisi terbatas yang dipesan, akan dipajang di museum pribadinya. 

Ikuti media sosial kita:
  • Dilihat 1979
  • Suka 0
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

Komentar

Kirimkan

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    OTOLOKA Toolkit

    Simulasi KreditSimulasi Asuransi
    *Tipe mobil
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan(Tahun)
    Silahkan pilih masa cicilan
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Hitung
    Reset