Royal Enfield Classic 350 Baru Hadir di IIMS 2022, Intip Varian dan Harganya

Otoloka.id- Pameran Otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 masih berlangsung hingga 10 April mendatang, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Royal Enfield menjadi salah satu exhibitor yang memamerkan deretan produk unggulannya, salah satunya Royal Enfield Classic 350.

Royal Enfield memamerkan produknya, mulai dari all-new Classic 350, Himalayan hingga 650 Twins, yakni Continental GT 650 dan Interceptor 650. Sebagai informasi, all-new Royal Enfield Classic 350 menandai debut pertama kalinya di depan public, khusunsya pameran otomotif sekelas IIMS 2022.

“Harga Royal Enfield Classic 350 series dimulai dari Rp105 juta dan Rp110,4 juta untuk varian Chrome tertinggi,” kata Country Marketing Manager Royal Enfield, Anindya Dwiasti.

Di Indonesia, all-new Royal Enfield Classic 350 dijual dalam 4 varian dan 9 kombinasi warna. Varian untuk unit All New Classic 350 adalah seri Classic Chrome, Classic Dark, Classic Signals dan Halcyon.

Royal Enfield Classic menggunakan J platform baru seperti yang digunakan RE Meteor 350. Tenaganya ini dihasilkan dari mesin 1-silinder 350cc, 4-tak, fuel injection, dan berpendingin udara.

Output maksimal diklaim sebesar 20,2 daya kuda (14,87 kW) pada 6.100 rpm, dan torsi puncak 27 Newton-meter pada 4.000 rpm.

Upgrade terbaru pada Royal Enfield Himalayan yakni sentuhan baru seperti penambahan fitur Royal Enfield Tripper, perangkat navigasi secara real-time yang dibangun dengan Google Maps Platform dan dihubungkan via Aplikasi Royal Enfield ke smartphone pengendara.

Versi terbaru dari Royald Enfield Himalayan ini juga meningkatkan keamanan pengendara dengan Switchable Anti-brake System (ABS) agar pengendara memiliki kontrol yang lebih besar dan pengalaman riding yang lebih aman.

Selain itu, bagi pengunjung IIMS juga bisa menjajal semua varian Royal Enfield Classic 350 dan Meteor 350 di area test ride. Kemudian, tersedia koleksi pakaian dan aksesori eksklusif hasil kolaborasi Royal Enfield dengan apparel outdoor Eiger.

Bikers kudu datang ke booth Royal Enfield. <IDR>

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!