Royal Enfield Himalayan Terbaru Rilis di Indonesia, Harga Mulai Rp 120 Jutaan

Otoloka.id- Royal Enfield Indonesia resmi meluncurkan Himalayan terbaru dengan peningkatan fitur dan warna baru. Kini, Himalayan hadir dengan warna baru New Granite Black, Mirage Silver dan Pine Green. Sebelumnya, Himalayan hanya tersedia dengan warna Rock Red, Lake Blue, dan Gravel Grey.

Pembaharuan fitur pada Himalayan terbaru yakni adanya Rem Anti-lock Braking System (ABS). Tak hanya itu, Himalayan terbaru juga kini memiliki fitur yang sudah lebih dulu terpasang pada Royal Enfield Classic dan Meteor, yakni Royal Enfield Tripper.

Royal Enfield Tripper merupakan perangkat navigasi turn-by-turn yang canggih dan intuitif. Pembaharuan pada seri Himalayan ini membuat motor adventure-touring tersebut menjadi semakin bisa diandalkan saat digunakan berpetualang.

Jadi pada Royal Enfield Himalayan sudah terpasang perangkat tampilan navigasi yang memberikan petunjuk arah secara real-time, yang dibangun dengan Google Maps Platform dan terhubung ke aplikasi Royal Enfield di smartphone pengendara.

Vimal Sumbly, Business Head Royal Enfield Asia Pasifik, mengatakan, “Dalam waktu singkat, Royal Enfield Himalayan telah membuka kategori baru dalam touring petualangan global, dan berhasil memposisikan diri sebagai sepeda motor yang benar-benar global - sekaligus salah satu sepeda motor Royal Enfield terlaris di berbagai belahan dunia”.

Royal Enfield Himalayan dengan warna dan fitur terbaru ini sudah mulai diniagakan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp128,4 juta.

Daftar Harga Royal Enfield Himalayan 2022

Varian Warna

Harga On-the-Road

New Granite Black

IDR 133,3 juta

Mirage Silver

IDR 128,4 juta

Pine Green

IDR 133,3 juta

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!