Bengkel Resmi Daihatsu Bagi-Bagi THR

Otoloka.id- Bulan Ramadhan tahun 2022 memang spesial, karena pemerintah untuk pertama kalinya mengizinkan masyarakat mudik sejak 2020, Daihatsu bagi-bagi THR (Tebar Hemat Ramadhan) di bengkel resmi Daihatsu.

Adanya program Daihatsu Bagi-Bagi THR (Tebar Hemat Ramadhan) di bengkel resmi Daihatsu, sudah pasti sayang jika dilewatkan. Apalagi bagi yang berencana untuk mudik, karena program agen pemegang merek mobil Daihatsu di Indonesia itu hanya berlangsung selama bulan Ramadhan saja, tepatnya 4 sampai 23 April 2022.

Perlu dicatat, program Daihatsu Bagi-Bagi THR tersebut khusus hanya berlaku di semua bengkel resmi Daihatsu saja, lho. Tapi, tak perlu khawatir, karena jaringan bengkel resmi Daihatsu tersebar di seluruh Indonesia kok.

Nah, diskon yang diberikan Daihatsu berupa; Diskon jasa mekanik sebesar 25 persen, diskon suku cadang hingga 10 persen untuk item tertentu, ditambah diskon 10 persen untuk pembelian semua tipe Daihatsu Genuine Oil.

Untuk mendapat benefit dari program tersebut, langsung aja datangi bengkel resmi Daihatsu terdekat. Tetapi, jika ragu dan ingin pastikan program tersebut, pelangggan dapat hubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898 atau melalui hotline@daihatsu.astra.co.id

Bagi “Sahabat Daihatsu” sebagai sapaan akrab konsumen Daihatsu di Indonesia, tak perlu khawatir. Pasalnya pabrikan asal Jepang tersebut telah menerapkan protokol kesehatan ketat untuk kenyamanan konsumen, dan tentunya tenaga ahli di dalam bengkel.

Selain tiap bengkel menerapkan protokol kesehatan ketat, Sahabat Daihatsu dapat benefit lain, seperti kualitas servis yang terpercaya karena dilakukan oleh teknisi berpengalaman dan tersertifikasi.

Karena penggantian suku cadang di bengkel resmi Daihatsu, sudah pasti yang akan diganti juga suku cadang berkualitas, dan pastinya asli. Daihatsu memberikan garansi selama dua minggu setelah pengerjaan lho, menarik kan!

“Mengambil momentum bulan suci Ramadhan, Daihatsu ingin berbagi keberkahan, melalui program Daihatsu Bagi-bagi THR atau Tebar Hemat Ramadhan ini,  Harapan kami, pelanggan dapat merawat mobil Daihatsu kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima menemani aktivitas pelanggan bersama keluarga di bulan penuh berkah ini,” ujar Ratno Yunanto, selaku Service Departement Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Nah, bagi Anda yang ingin mudik dan nyaman selama perjalanan, silakan lakukan perawatan mobil sebelumnya. <Idr>

  • 0
  • Share
EKOSejak tahun 2012, Eko bekerja sebagai jurnalis di media remaja. Karena menggemari otomotif, Eko dipercaya untuk mengisi rubrik otomotif di media remaja tersebut. Dan hal itu berlanjut saat ia bekerja di media otomotif lain, sampai ia sekarang bergabung di Otoloka.id
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!