• Home>
  • Berita>
  • Sambut New Normal, Diler Suzuki Terapkan Protokol Kesehatan
  • Konten
  • Kendaraan Terkait
  • Rekomendasi
  • Komentar

Sambut New Normal, Diler Suzuki Terapkan Protokol Kesehatan

Dilihat 1448
Adrian Luis
7 Jul 2020, 01:43
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
  • Suka 0

Otoloka.id - Jaringan diler Suzuki di Indonesia telah melaksanakan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan dalam rangka menyambut masa hidupan baru atau normal baru pasca pandemi Covid-19. Aturan ini berlaku untuk semua karyawan, jaringan diler serta konsumen untuk bersama-sama dapat memutus rantai penyebaran dari virus corona (Covid-19). 

Pada massa New Normal ini, masyarakat sudah dapat melakukan aktivitas kembali tetapi tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah terkait pencegahan Covid-19. Begitupun dengan Suzuki yang kembali membuka jaringan dilernya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran Covid-19. 

Baca Juga : Suzuki Luncurkar Swish 125 Pesaing Honda Beat

Sebelumnya beberapa jaringan diler Suzuki terpaksa tutup karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang berlaku dibeberpa wilayah di Indonesia. Tapi setelah kembali dibuka, ada berbagai aktivitas dan kegiatan yang berbeda di diler Suzuki. Sekarang setiap showroom menjalankan protokol kesehatan dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen.

Anjuran dan saran diberikan Pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 telah dilaksanakan dengan baik oleh Suzuki. Suzuki pun menerapkan Standard Operational Procedure (SOP) yang berbeda dari sebelumnya. Sekarang mereka menawarkan fasilitas bagi konsumen untuk selalu aman, bersih dan sehat saat berkunjung ke diler. Dari penyediakan tempat untuk mencuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh dan mengingatkan agar selalu menggunakan masker.  Selain itu bagi konsumen yang datang juga selalu diingatkan agar tetap menerapkan physical distancing. Selai itu juga disediakan hand sanitizer dibeberapa sudut diler. 

Baca Juga : Tak Mau Ketinggalan, Suzuki Juga Patenkan Konsep Motor Hybrid

Merawat gedung supaya bersih dan sehat pun sudah menjadi kewajiban, dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektandi seruh ruangan dan unit-nit yang di display secara rutin. Tak hanya itu seluruh tempat duduk serta loket antrian pun di berikan tanda dan batas untuk menjaga jarak aman. Untuk Suzuki, kebersihan dan kesehatan konsumen merupakan prioritas.

"Kami bersama dengan sisa dari jaringan dealer Suzuki berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah untuk memutus rantai Covid-19, karena kami peduli tentang perlindungan konsumen," kata Yohan Yahya selaku Sales & Marketing Dept Kepala 2W PT SIS.

Layanan yang bersih dan sehat sekarang menjadi nilai tambah bagi pelanggan , selain mendapatkan produk Suzuki yang berkualitas. "Oleh karena itu, jaringan kami dealer menerapkan standar yang sama untuk melayani pelanggan yang datang," tambahnya.

Tidak hanya dari segi penjualan, standarisasi juga diterapkan pada bengkel perawatan kendaraan. Konsumen yang ingin melayani mungkin mengalami hal yang sama. Untuk mekanik pengisian penggunaan tambahan sarung tangan dan masker saat bekerja.

  • Suka 0
  • Laporkan
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!
Kendaraan Terkait
    Rekomendasi
      Komentar
      Kirimkan

        Kendaraan Terbaru

        • Mobil
        • Motor
        Berita Terpopuler
        kredit
        Kalkulator Kredit
        *Tipe
        Mobil Baru
        Mobil Bekas
        *Harga Kendaraan
        *Jumlah Deposit
        *Suku Bunga(%)
        *Masa Cicilan
        Pilih
        • 1 Tahun
        • 2 Tahun
        • 3 Tahun
        • 4 Tahun
        • 5 Tahun
        • 6 Tahun
        Tips:
          Selanjutnya
          kredit
          Kalkulator Asuransi
          *Kode Plat Nomor Kendaraan
          Pilih
          *Jaminan Pokok
          Comprehensive
          Total Loss Only
          *Tahun Kendaraan
          Pilih
            *Nilai Pasar
            Jaminan Perluasan
            • Angin Topan, Badai, Hujan Es, Banjir, dan atau Tanah Longsor
            • Gempa Bumi, Letusan Gunung Berapi dan Tsunami
            • Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara
            • Terorisme dan Sabotase
            • Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga
            Tips:
              Selanjutnya